BSD City, 28 April 2022 – Sinar Mas Land terus mentransformasi BSD City sebagai integrated smart digital city. Hal tersebut diupayakan dalam berbagai aspek, salah satunya melalui pengembangan layanan masyarakat berbasis aplikasi smartphone yang bernama OneSmile. Di tahun 2022 ini, perusahaan melalui Sinar Mas Land Customer Care melengkapi OneSmile dengan fitur terbaru yaitu Pick-up Locker dan Delivery Services bekerja sama dengan sebuah perusahaan ekspedisi, Paxel. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam urusan pengambilan dokumen atau kunci. Caranya mudah, pelanggan dapat memilih layanan sesuai dengan jadwal pengambilan yang diatur dengan kesediaan dan kebutuhan pelanggan. Fitur layanan terbaru lainnya di OneSmile adalah Request & Permission untuk pengurusan pengajuan izin renovasi, berbagai jenis perbaikan dan pengurusan pengembalian deposit renovasi tanpa harus datang ke gedung Sinar Mas Land Customer Care untuk menyerahkan dokumen persyaratan.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Vaksin Booster melalui Aplikasi OneSmile

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, “Aplikasi OneSmile dirancang khusus oleh Sinar Mas Land sebagai sarana penghubung antara pihak pengembang dengan pelanggan melalui penerapan teknologi informatika. Terlebih ketika pandemi Covid-19 terjadi, kami berinovasi agar terus dapat melayani masyarakat dengan optimal, khususnya melalui fitur Pick-up Locker dan Delivery Services yang memudahkan warga untuk mendapatkan dokumen perizinan terkait properti di BSD City.”

Sebelumnya pada 2021 lalu, Sinar Mas Land mulai mengembangkan konsep layanan Customer Care melalui OneSmile yang mengintegrasi berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi warga BSD City. Kehadiran digital platform ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas secara digital. Masih di tahun 2021, Sinar Mas Land Customer Care menghadirkan layanan konsumen dengan fitur Drive-Thru Services Appointment dimana penghuni dapat membuat perjanjian melalui aplikasi OneSmile untuk kemudian mendapatkan layanan tanpa turun dari kendaraan (lantatur/drive-thru).

OneSmile adalah city app yang ditujukan bagi warga dan pengunjung BSD City. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, info komunitas, berita kawasan, hingga transaksi di kios mitra OneSmile. Kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital. Download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan juga voucher Diskon 100%.