img-bsd-train-station

Sebagai perusahaan pengembang properti terbesar dengan ragam produknya, Sinar Mas Land telah terbukti mampu menghasilkan rangkaian proyek berstandar tinggi sekaligus meraih sederet penghargaan di sepanjang tahun 2023. Tak heran, berbagai proyek yang digarap, seperti residensial, komersial, retail, bisnis hingga perkantoran mampu membawa Sinar Mas Land meraih penghargaan bergengsi di bidang properti, yakni Indonesia Property Awards 2023 dan Golden Property Awards 2023.

Baca Juga: Raih Golden Property Awards, Ini Keunggulan Enchante & Tanakayu BSD!

Penghargaan Sinar Mas Land dalam Property Awards 2023

PropertyGuru Indonesia Property Awards sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di industri real estat yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru dan bekerja sama dengan KOHLER sejak 2015. Sebagai Top Developer, Sinar Mas Land berhasil meraih 11 penghargaan dalam acara tersebut. Pada kategori Developer Awards, Sinar Mas Land memenangkan penghargaan Best Developer, Best Lifestyle Developer untuk PT BSD Diamond Development, dan Best Breakthrough Developer untuk Sinar Mitbana Mas.

Special Recognition in ESG diberikan kepada Sinar Mas Land dalam kategori Special Recognition Awards, Best Mega Township Development untuk BSD City, Best Luxury Housing Development (Greater Jakarta) untuk klaster Layton at NavaPark, BSD City, dan Best Wellness Residential Development untuk The Zora BSD City oleh PT BSD Diamond Development. 

Selain Indonesia Property Awards, dari 19 kategori penghargaan, Sinar Mas Land berhasil meraih 12 kategori penghargaan, yakni Best of the Best City Scale Development untuk proyek township BSD City, Best of the Best Prestigious Residential untuk proyek Enchanté Résidence di BSD City, Best of the Best Millennial Residential untuk proyek Tanakayu di BSD City, Best City Scale Development Region Tangerang & Surrounding untuk proyek township BSD City, Best Compact Scale Development Region Tangerang & Surrounding untuk proyek The Zora di BSD City,  Best Prestigious Residential Region Tangerang & Surrounding untuk proyek Enchanté Résidence di BSD City, Best Millenial Residential Region Tangerang & Surrounding untuk proyek Tanakayu di BSD City, Best City Scale Development Region Bekasi & Surrounding untuk proyek township Grand Wisata Bekasi, Best Township Scale Development Region Cibubur & Bogor Surrounding untuk proyek township Kota Wisata Cibubur, Best Prestigious Residential Region Cibubur & Bogor Surrounding untuk proyek Atherton di Kota Wisata Cibubur, Best Marketing Strategy untuk proyek township BSD City, dan Most Influential Property Professional untuk Herry Hendarta selaku Direktur Sinar Mas Land

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih 7 Penghargaan di PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Township Sinar Mas Land Raih Penghargaan

Keberhasilan yang diraih Sinar Mas Land dalam ajang GPA 2023 ini dinilai dari sejumlah aspek. Untuk proyek BSD City melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk berhasil menorehkan prestasi dalam kategori Best of the Best City Scale Development dan Best City Scale Development Region Tangerang & Surrounding berkat komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Selain itu, The Zora yang berada di kawasan BSD City pun berhasil meraih kategori Best Compact Scale Development Region Tangerang & Surrounding berdasarkan aspek desain yang mengusung konsep “Beauty of Balance”, yaitu development mixed use perpaduan residensial bergaya Jepang dan commercial area dalam satu kawasan sehingga memberikan nuansa baru di Barat BSD.

img-bsd-train-station

Keberhasilan yang diraih Sinar Mas Land dalam ajang penghargaan ini tentu melalui penilaian sejumlah aspek. Melalui proyek BSD City, PT Bumi Serpong Damai Tbk berhasil menorehkan prestasi dalam kategori  Best of the Best City Scale Development dan Best City Scale Development Region Tangerang & Surrounding berkat komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Selain itu, The Zora yang berada di kawasan BSD City pun berhasil meraih kategori Best Compact Scale Development Region Tangerang & Surrounding berdasarkan aspek desain yang mengusung konsep “Beauty of Balance”, yaitu development mixed use perpaduan residensial bergaya Jepang dan commercial area dalam satu kawasan sehingga memberikan nuansa baru di Barat BSD.

Masih di kawasan township BSD City, proyek Enchanté Résidence juga sukses meraih kategori Best of the Best Prestigious Residential dan Best Prestigious Residential Region Tangerang & Surrounding berdasarkan aspek desain yang unik dan eksklusif dengan layout yang megah dan fungsional, mewakili kemewahan, keanggunan, dan privasi, memberikan pengalaman tinggal yang baik bagi para penghuninya. Lebih lanjut, proyek Tanakayu juga dengan bangga meraih penghargaan dalam kategori Best of the Best Millenial Residential dan Best Millennial Residential Region Tangerang & Surrounding berdasarkan aspek pengembangan kawasan residensial yang dibangun dengan memadukan nuansa alam dan teknologi guna menciptakan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuninya. 

Baca JugaKunjungi Microsite Infinite Living 2024

Kemudian, proyek township Grand Wisata Bekasi sukses meraih kategori Best City Scale Development Region Bekasi & Surrounding berdasarkan pengembangan kota mandiri yang terintegrasi dengan permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. Keunggulan fasilitas dan akses tersebut menjadikan kawasan township ini disebut sebagai The Next New City di Timur Jakarta. 

Selanjutnya, proyek township Kota Wisata Cibubur juga sukses meraih kategori Best Township Scale Development Region Cibubur & Bogor Surrounding berdasarkan aspek desain hunian yang mengusung konsep modern, dinamis, serta harmonis. Hingga saat ini, Kota Wisata Cibubur telah membangun 48 klaster perumahan di atas lahan seluas 750 hektare dengan desain yang terinspirasi dari eksotika kota-kota besar di dunia. Bahkan, proyek Atherton yang berada di Kota Wisata Cibubur pun juga berhasil dinobatkan sebagai Best Prestigious Residential Region Cibubur & Bogor Surrounding berdasarkan aspek inovatif yang diimplementasikan ke dalam sebuah hunian premium dan eksklusif yang dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik dalam township tersebut.

Lalu untuk dapat menggerakkan pasar, Sinar Mas Land menginisiasi banyak strategi program penjualan nasional untuk proyek properti perusahaan yang ada di seluruh Indonesia. Strategi pemasaran inilah yang terpilih sebagai Best Marketing Strategy. 

Sederet penghargaan tersebut merupakan bukti nyata dedikasi Sinar Mas Land sebagai Top Developer atas kualitas dan pengalaman yang diberikan dalam dunia properti.