1. Togu Coffee

Coffee shop viral di area pinggiran BSD ini mengusung konsep homey dengan suasana asri. Suasana yang ditawarkan memberi kenyamanan bagi pengunjung untuk sekadar melakukan aktivitas Work From Cafe (WFC) maupun bersantai di tempat ini. 

img-bsd-train-station

Terdapat berbagai pilihan menu coffee khas daerah, snack, dan hidangan utama yang menjadikan Togu Coffee Roastery nyaman untuk dikunjungi. Jika Anda menyukai kopi dengan espresso based, beberapa menu yang bisa dicoba, yakni Togu Kopi Enak, V60, Coffee Latte, dan Coffee Caramel. Selain menu kopi, ada berbagai menu non-coffee yang wajib Anda coba, seperti Artisan Tea, Lemon Tea maupun Signature Tea. 

Snack dan makanan di Togu Coffee juga beragam dengan harga yang masih terjangkau. Itulah mengapa tempat ini cocok untuk dikunjungi  semua kalangan! 

Lokasi: Togu Coffee Roastery, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

2. Luco

img-bsd-train-station

Luco, coffee shop pertama di kawasan digital hub ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu santai dengan tenang karena berlokasi jauh dari jalan raya. Mengusung konsep outdoor, Coffee Shop mungil ini menghadirkan ragam menu drinks, food and beverage dengan harga yang terjangkau mulai dari belasan ribu. 

Bagi Anda yang bekerja atau melakukan aktivitas di sekitar Green Office Park (GOP), The Breeze, maupun Digital Hub, Luco dapat menjadi pilihan yang tepat untuk sekadar menghabiskan waktu istirahat maupun nongkrong santai sejenak. Beberapa menu yang bisa Anda coba, yakni Latte, Cappuccino, Green Tea, Pink Lychee Tea, Mango Tropical Tea hingga Coklat Klasik.

Lokasi: Knowledge Hub, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten

3. Setetes Kopi

img-bsd-train-station

Coffee Shop mungil di tengah keramaian kawasan Anggrek Loka, BSD City ini menyajikan menu kopi yang dibuat secara manual brew dengan cita rasa yang sangat nikmat bagi kamu para pecinta kopi. Berkonsep modern minimalist, menjadikan Setetes Kopi sebagai tempat yang sangat nyaman bagi Anda untuk bersantai sambil bekerja. 

Ada beberapa menu yang bisa Anda coba, seperti Latte, Vietnam Drip, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Green Tea, Chocolate hingga beragam variasi kue. 

Lokasi: Jalan Anggrek Ungu A/12 Sektor 2-1, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

4. Kopi Domu

img-bsd-train-station

Kopi Domu Berkisah BSD namanya. Bukan sekadar tempat ngopi biasa, ambience yang ditawarkan memberi kenyamanan dan asri suasananya. Pilihan menunya juga beragam, mulai dari coffee dan non coffee, pastry, snack ringan, dan main course yang wajib kalian cicipi. 

Lokasi : Jl. Anggrek Loka Blok AA No. 30, BSD

5. El Primero 

El Primero, Cafe Dalam Toko Sepeda. Berkonsep modern minimalist, El Primero jadi incaran anak muda dengan konsep dan vibes yang tenang karena terletak di tengah pemukiman warga dan jauh dari jalan besar. Tak hanya interior yang menyegarkan mata, keberadaan toko sepeda di cafe ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Coffee Shop ini. 

img-bsd-train-station

Lokasi: Jl. Raya pagedangan Kp. Cicayur II No.28, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336

Nah, itulah beberapa pilihan destinasi Coffee Shop di BSD City yang cocok untuk menjadi tempat melakukan Work From Cafe (WFC) atau sekadar nyantai bersama teman. Yuk, cobain sekarang!