img-bsd-train-station

BSD City, 22 November 2023 - Sinar Mas Land dan PT Mitra Belanja Anda (MBA) resmi membuka gerai Grand Lucky di BSD City, Tangerang Selatan. “Kehadiran Grand Lucky Superstore di BSD City merupakan strategi ekspansi kami untuk menjangkau pasar baru, seiring dengan berkembangnya kawasan premium di area BSD City. Hal ini sejalan dengan kualitas produk premium yang kami hadirkan bagi pelanggan,” kata Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda dalam keterangan, Selasa (22/11/2023).

Baca Juga: Pembukaan Superstore Premium di BSD City, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan GrandLucky

Dengan luas area perbelanjaan mencapai 2.513m2, Grand Lucky Superstore memperkenalkan konsep one-stop shopping yang unik dengan fokus pada produk-produk UMKM Nusantara. Selama periode 22 November - 10 Desember 2023, pelanggan Grand Lucky Superstore BSD City juga berkesempatan memperoleh diskon menarik dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BRI, BNI, HSBC, BCA, dan UOB. Grand Lucky Superstore berada tepat di sisi Center Commercial dari pengembangan BSD City lainnya seperti, RANS Nusantara Hebat, Eastvara (Lifestyle Commercial Center), dan The Barn (Lifestyle Commercial Center). Selain itu, ada pula pengembangan farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa yang akan segera beroperasi.

img-bsd-train-station

Dari sisi kemudahan akses, gerai berada di lokasi yang dapat diakses melalui ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak(Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Grand Lucky Superstore pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

img-bsd-train-station

“Konsep baru yang kami hadirkan di gerai ini merupakan komitmen untuk memperkenalkan produk-produk lokal Indonesia yang memiliki kualitas premium, namun sering kali sulit ditemukan. Kami berupaya mengurasi produk Nusantara, seperti kopi, teh, dan kecap, serta produk oleh-oleh khas daerah yang menjadi favorit, lalu kami hadirkan di gerai ini,” lanjutnya.