JPNews - Kehadiran proyek hunian yang dikembangkan dua perusahaan raksasa PT Panasonic Homes Gobel Indonesia dan Sinarmas Land yakni SAVASA disambut baik kalangan investor.

Buktinya meski baru secara resmi diluncurkan pada September 2018 lalu, hunian SAVASA laris manis dipesan oleh konsumennya.

Sales Manager PT PanaHome Deltamas Indonesia, Rudy Andreas menjelaskan, saat ini pihaknya tengah memasarkan cluster Asa  sebanyak 156 unit.

"Animo sangat bagus sekali ya. Baru berapa bulan ini kita sudah laku terjual sebanyak lebih dari 50 unit di cluster Asa,"Kata Rudy ditemui JP-News, Jumat (11/1).

Kendati memasuki tahun politik, Rudy mengaku optimis tidak akan menganggu pejualan hunian Savasa. Ia pun makin yakin  cluster Asa habis terjual di tahun ini.

"Kita sistem jual per blok dan per cluster agar rapi penjualan. Kita yakin tahun ini habis terjual. Kebanyakan dari kalangan investor, yakni 60 persen investor, 40 persen untuk dihuni," ungkapnya.

Rudy menjelaskan SAVASA yang menggunakan  teknologi tahan gempa dengan sistem dinding precast, atau lempengan beton yang telah dicetak untuk dinding-dinding rumahnya ini, dalam waktu dekat memasuki tahap cetak dan akan dilakukan pembangun tahun ini.

"Kelebihan utama SAVASA terletak di lokasi yang strategis, berada di area depan Kota Deltamas, dengan jarak yang dekat dari pusat bisnis, dan akan berdepanan dengan lokasi future Mall di Kota Deltamas. Ini menjadi nilai lebih yang didapat konsumen,"katanya.

Untuk diketahui hunian SAVASA  akan dibangun diatas lahan seluas 37 hektare dengan rencana total  sebanyak 811 unit rumah ini mengusung tagline “Smart Lifestyle,” 

SAVASA akan mengembangkan kota pintar di Kota Deltamas yang didasarkan pada empat konsep dasar : 1) Smart Township  2) Smart Security 3) Smart Home   dan 4) Smart Community.

SAVASA hadir dengan dua tipe rumah, yaitu Tipe A dan Tipe B. Tipe A, dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2, terdiri dari dua kamar tidur, sedangkan Tipe B1, dengan luas tanah sebesar 84 (7x12) m2 dan luas bangunan 80 m2, serta B2 , dengan luas tanah 91 (7x13) m2,  terdiri dari tiga kamar tidur. 

Harga yang ditawarkan cukup menarik, mulai dari 978 juta dan dengan harga tersebut sudah termasuk alat smarthome Panasonic System.

Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan carport di setiap unit. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik seperti tempat activity centre, delivery dropbox,  dan fitur keamanan pintar seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah pagar lingkungan dan sistem kartu akses untuk para penghuni. 

Source : https://www.jp-news.id/v/5765/laris-manis-hunian-savasa-kian-diburu-konsumen-nih-buktinya