img-bsd-train-station

Setelah resmi beroperasi sejak akhir Maret lalu, Living World Kota Wisata Cibubur tak hentinya mengembangkan pusat perbelanjaannya dengan berbagai fasilitas menarik. Kali ini, Living World Kota Wisata menghadirkan Kidzooona terbesar di Indonesia. Kidzooona Safari sendiri merupakan Indoor Playground terkemuka di bawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia.

Baca Juga: Mal Terbesar Timur Jakarta Living World Resmi Dibuka untuk Umum

Kidzooona Safari, playground terbesar di Indonesia

img-bsd-train-station

Kidzooona Safari yang berlokasi di Living World Kota Wisata Cibubur merupakan playground terbesar di Indonesia. Wahana bermain ini bukan hanya menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk Anda kunjungi bersama si kecil, namun juga mengedukasi. Di sini, bukan hanya anak kecil saja yang dapat menikmati fasilitasnya dan suasana menyenangkan, namun juga setiap orang tua maupun orang dewasa lainnya.

Menariknya, Anda dapat menggunakan berbagai pilihan kostum hewan yang menarik dan menambah kelucuan serta suasana menyenangkan sembari menikmati permainan di dalam wahana. Ada berbagai wahana yang bisa dicoba, seperti Ball Pool, Wao Chat’s Room, dan ragam wahana lainnya!

Living World Kota Wisata Cibubur merupakan mal yang memiliki bangunan dengan memanfaatkan sinar matahari sebagai pencahayaan alami pada penerangan mal. Mal ini juga mengusung konsep minimized waste water management system untuk mengolah kembali limbah air kotor untuk penyiraman tanaman dan pengisian kolam. 

Baca Juga: Sambut Lebaran, Living World Kota Wisata Cibubur Gelar iLLuSea by Motlab

img-bsd-train-station

Kota Wisata Cibubur sebagai lokasi mall ini, kini telah menjadi salah satu township di bawah naungan Sinar Mas Land yang menyediakan berbagai fasilitas, pusat hiburan, saranan pendidikan, dan berbagai fasilitas lengkap lainnya. Kehadiran transportasi umum dan kemudahan akses yang ditawarkan semakin menambah nilai township ini untuk berbagai investasi jangka panjang.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Kidzooona Living World Kota Wisata Cibubur sekarang!