img-bsd-train-station

Bagi para pecinta kuliner nusantara, ada 4 rekomendasi makanan yang bisa Anda kunjungi di BSD City. Selain menawarkan cita rasa khas yang unik, tempat-tempat ini juga menjadi pilihan menu favorit warga sini, lho! 

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

1. Nasi Liwet Solo 

img-bsd-train-station

Nasi Liwet Solo yang disajikan dengan berbagai pilihan lauk dan condiment lainnya seperti sayur serta kuah menjadikan nasi liwet ini sebagai pilihan yang tepat bagi para pecinta masakan Indonesia. Dibandrol dengan harga Rp. 20.000,- membuat nasi liwet ini digemari banyak masyarakat karena harganya yang murah dan cita rasa yang nikmat. Tak hanya menyajikan nasi liwet, warung ini juga menyajikan berbagai masakan jawa lainnya seperti nasi trancam, nasi garang asem, nasi gudeg, nasi tumpang dan sebagainya.

Lokasinya berada di Warung Makan Solo Mbak Menik (Jl. Griya Loka Niaga, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310)

2. Soto Kudus Ayam Kampung & Pindang Kudus

img-bsd-train-station

Mencari kehangatan minggu pagi di Pasmod Lama BSD. Soto Kudus Ayam Kampung & Pindang Kudus, begitulah namanya. Soto Kudus ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati sarapan yang disajikan secara hangat. Ada dengan berbagai pilihan sate yang bisa menemani sajian menu Anda, seperti sate kerang, paru, puyuh, ati ampela dan lainnya yang menjadikan soto kudus ini terasa lebih nikmat. 

Lokasinya berada di Soto Kudus Ayam Kampung & Pindang Kudus (Pasar Modern Lama BSD)

Baca Juga: Selain Grand Lucky, Ini 4 Fasilitas Baru BSD City Mendatang!

3. Bakmi Bangka 17

img-bsd-train-station

Bakmi Bangka 17 yang berlokasi di tiga tempat  BSD City ini menjadi andalan warga BSD, lho! Menyajikan menu andalan, yaitu Bakmi Bangka, cita rasa nikmat dari bakmi ini memang tiada duanya. Bukan hanya bakmi saja, Anda bisa menikmati aneka hidangan lainnya seperti bakso kuah, nasi goreng, nasi tim, dan berbagai menu lainnya, termasuk pangsit ayam yang juga menjadi menu primadona di tempat ini.

Lokasinya berada di Ruko West Park (Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339)

4. Nasgor Bang Doel

img-bsd-train-station

Nasi goreng ini selalu ramai pengunjung meski hanya bermodalkan gerobak kaki lima. Nasgor Bang Doel namanya! Nasi Goreng yang buka tiap malam di depan pom bensin seberang EKA Hospital ini jadi idaman warga BSD dan sekitarnya, lho! Meskipun tidak memiliki tempat yang beratap dan harus rela duduk emperan dengan bangku bakso seadanya, peminat nasi goreng ini tetap tinggi. Bercita rasa nikmat dengan porsi yang sangat mengenyangkan, nasi goreng ini juga terasa sangat smokey!

Lokasinya berada tepat di depan pom bensin seberang EKA Hospital

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makanan nusantara andalan warga BSD City. Tertarik mencobanya?