img-bsd-train-station

Sumber: Ocean's Park BSD

Berenang merupakan salah satu aktivitas yang dapat Anda pilih untuk mengisi waktu akhir pekan. Selain membantu Anda menjaga kebugaran tubuh, berenang juga dapat menjadi aktivitas seru bersama teman, keluarga maupun kerabat dekat. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang dengan berenang, berikut 3 rekomendasi kolam renang yang bisa Anda coba!

Baca Juga: Branchsto BSD City, Tempat Wisata Seru untuk Pengalaman Berkuda!

Ocean’s Park BSD

Ocean Park mulai dibuka untuk publik sejak 2008. Tempat rekreasi ini mengusung konsep pantai dengan beberapa wahana yang akan membuat pengunjung serasa bermain air di pantai.

Terdapat juga berbagai wahana dengan konsep modern sehingga memberikan suasana dan pemandangan yang kekinian bagi pengunjung, seperti flying tower, kolam arus, racer slide, flying fox, dan sebagainya.

Lokasi Ocean Park berada di Jalan Pahlawan Seribu CBD Area, Tangerang Selatan, Banten. Informasi mengenai Ocean Park dapat diakses melalui situs resmi Ocean Park atau melalui media sosial Instagram resmi di @oceanparkbsd

Kolam Renang KYZN BSD @ Quantis Clubhouse

Fasilitas kolam renang yang tersedia di club house ini, yakni 50m Olympic Swimming Pool. Dengan standar internasional yang menjamin keselamatan dan juga kenyamanan pengguna yang renang maupun berlatih di dalamnya. Di tempat ini ada kolam renang ukuran Olympic atau yang besar seperti di turnamen dan ada yang leisure. Anda bisa menggunakan kolam renang tersebut untuk berolahraga maupun melatih kemampuan renang. 

Kolam renang ini berlokasi di The Quantis Club, Jl. Majorie Ave No.1, Kunciran Indah, Pagedangan

Baca Juga: BSD XTreme Park, Tawarkan Wahana Seru dan Memacu Adrenalin!

Damai Indah Golf Swimming Pool

Ternyata Damai Indah Golf bukan hanya menyediakan fasilitas permainan golf saja, melainkan juga fasilitas kolam renang yang bisa Anda nikmati. Damai Indah Golf Swimming Pool ini menyuguhkan satu kolam renang berukuran olimpiade serta 2 kolam renang anak-anak yang dilengkapi dengan water slide. Harga yang dipatok untuk berenang di sini sangat terjangkau dan cocok untuk dijadikan salah satu tempat untuk berolahraga renang.

Damai Indah Golf Swimming Pool berlokasi di Jl. Bukit Golf I No.17 Blok P, Lengkong Karya

Itulah beberapa kolam renang yang bisa Anda coba di BSD City. Selain mengisi aktivitas akhir pekan, Anda bisa berolahraga bersama teman, keluarga maupun kerabat dekat!