img-bsd-train-station

Singapura menjadi salah satu negara multikultural dengan sejuta fasilitas. Selain menggunakan pesawat terbang, ada alternatif lain yang bisa Anda pilih untuk melakukan perjalanan ke Singapura, yakni melalui jalur laut melalui Batam. Kapan lagi menjelajahi 2 lokasi sekadar untuk healing dalam negeri dan luar negeri sekaligus? 

Batam merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Sebagai salah satu kota yang memiliki letak strategis, Batam berada di jalur pelayaran internasional dan jarak yang sangat dekat dengan negara lain, yakni Singapura dan Malaysia. Sebagai kota terencana, Batam menjadi salah satu kota di Indonesia yang mengalami pertumbuhan pesat.  Melihat berbagai kelebihan dan fasilitas yang ditawarkan, Anda dapat melakukan perjalanan liburan di Batam sekaligus menjelajahi Singapura dengan Nuvasa Bay.

Nuvasa Bay yang berlokasi di Batam menjadi salah satu project Sinar Mas Land dan menyediakan berbagai fasilitas seperti rumah, apartemen, cafe, club house serta berbagai macam water sport berkelas internasional. Kawasan ini merupakan kawasan premium dengan township kelas dunia dan area pengembangan sekitar 228 ha. Nuvasa Bay suguhkan pilihan rumah serta apartemen premium.

Lokasi strategis Nuvasa Bay hanya selangkah dari negara tetangga, Singapura. Hal ini memudahkan Anda untuk bekerja, berbisnis, atau berlibur di negara tetangga tersebut. Ferry terminal yang terintegrasi dengan kawasan Nuvasa Bay untuk singgah ke Singapura dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang lebih 45 menit.

Hal itu karena di Nuvasa Bay, Anda bisa menaiki kapal feri yang ada di Pelabuhan Nongsa Pura, Nuvasa Bay Batam. Nuvasa Bay menjadi satu-satunya kota terpadu perumahan dan campuran di Batam yang dikelilingi oleh keindahan indah, lapangan golf, memiliki kontur alam yang menakjubkan serta pemandangan bakau alami. Selain itu, Nuvasa Bay menawarkan nilai investasi tinggi sebagai salah satu tempat strategis di Indonesia.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Nuvasa Bay, yakni Waterfront lifestyle, Pusat perbelanjaan dan kuliner tanpa keluar dari kawasan, keamanan 24 jam, dan berbagai unit sesuai dengan kebutuhan Anda.Jadi, siap untuk explore Singapura via Batam?