Jakarta, 7 Mei 2021 – Sinar Mas Land terus mewujudkan komitmennya kepada konsumen dalam pembangunan sejumlah proyeknya di berbagai tempat meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung. Salah satu proyek yang tengah dibangun hingga kini yaitu Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Hal tersebut ditunjukkan melalui progres konstruksi saat ini yang mencakup sejumlah pengerjaan. Pengembang properti nasional itu sedang melakukan pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

img-bsd-train-station

CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky Jeffry Nantung, menegaskan bahwa dengan progres pengerjaan itu, pihaknya menjadwalkan estimasi serah terima unit Apartemen Aerium dari pengembang kepada konsumen akan berlangsung pada Desember 2022. “Artinya, konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Apartemen Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022,” ujarnya.  Apalagi Aerium termasuk dalam program promosi penjualan Sinar Mas Land bernama Wish for Home yang menawarkan kemudahan pembayaran serta program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. Kemudahan itu berupa promo harga sebesar 15% lebih ringan dan 12,5% insentif khusus yang berlaku hanya sampai dengan 30 Juni 2021. Hadiah Ketupat Lebaran dari Sinar Mas Land, imbuh Hongky, setara dengan hadiah langsung voucer belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan.

img-bsd-train-station

Apartemen yang terletak di salah satu kawasan prestisius Puri Kembangan itu merupakan pilihan hunian sempurna yang dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota. Hunian yang namanya terinspirasi dari tanaman aerium tersebut mengadopsi konsep ruang terbuka bertema A Breath of Fresh Air dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai. Hunian yang ideal menghadirkan berbagai kenyamanan dan keamanan dimana yang terpenting adalah hunian dapat menghadirkan kehangatan dan ikatan dalam satu keluarga.  Selain itu, hunian yang nyaman tidak menyita waktu dan tenaga untuk dirawatsehingga pemilik hunian dapat memanfaatkan waktu lebih berkualitas untuk diri sendiri maupun keluarga.Apartemen Aerium memberikan berbagai kenyamanan dan keamanan sebagai satu hunian yang ideal di Ibu Kota, khususnya Jakarta Barat.

img-bsd-train-station

Konsep ruang terbuka di Apartemen Aerium tampak dari area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai +/- 13.000 m2 atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare. Ini berarti para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam.  Sejumlah fasilitas tersedia juga dengan lengkap seperti outdoor swimming poolindoor swimming poolgymsemi indoor loungemini martlaundry, dan gedung fasilitas.  Kawasan Aerium juga bersahabat dengan man’s best friend yaitu anjing, karena mengusung konsep dog friendly. Di sini, para pemilik dan anjing peliharaan bisa bermain di salah satu fasilitas unggulan Aerium yaitu, Dog Park.

img-bsd-train-station

Lingkungan apartemen pun ramah untuk penyandang disabilitas dan seniors yaitu active assisted living. Fasilitas Active Assisted Living antara lain, anti-slip flooringpanic button di dalam unit, grab barswheelchair friendly access, dan sebagainya. Seluruh unit dalam kondisi semi furnished termasuk smart home automation system. Harga per unit dijual mulai dari Rp2,8 miliar sudah termasuk PPN. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta sanitasi dengan kualitas terbaik.

img-bsd-train-station

Lokasi Apartemen Aerium sangat dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi. Waktu tempuh Aerium ke CBD Jakarta Barat hanya sekitar 10 menit, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar 20 menit, dan mencapai Jalan Sudirman-Thamrin dalam 30 menit.

img-bsd-train-station