BSD City, 19 Februari 2022 – Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk secara konsisten terus mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Hal tersebut diwujudkan dengan penyaluran bantuan bahan pangan berupa minyak goreng sebanyak 2.700 liter. Rencananya minyak goreng tersebut akan disalurkan kepada para lansia yang telah mengikuti program vaksinasi Covid-19 di 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : Sinar Mas Land Berikan Bantuan Dana dan Pangan ke Ratusan Santri dan Yatim Piatu di Kab Tangerang

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut berlangsung di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kota Tangerang Selatan kemarin (18/02) oleh Maria Chatarina (Corporate Social Responsibility Department Head PT BSD – Sinar Mas Land) kepada H. Benyamin Davnie (Wali Kota Tangerang Selatan). Kegiatan tersebut disaksikan oleh H. Heru Agus S.AP., M.Si (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan) dan Hj. Tini Indrayanthi Benyamin Davnie (Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Tangerang Selatan).

img-bsd-train-station

Corporate Social Responsibility Department Head PT BSD – Sinar Mas Land, Maria Chatarina menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat di sekitar BSD City. Maria menjelaskan, “Kami berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa minyak goreng yang saat ini sedang langka. Minyak goreng ini akan diberikan bagi lansia yang mengikuti program vaksinasi Covid-19. Kami harap ini juga dapat memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam percepatan akselerasi vaksinasi di Indonesia.”

img-bsd-train-station

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang secara konsisten memberikan bantuan dan perhatian kepada warga. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land yang telah menyalurkan bantuan bahan pangan ini. Teknis penyalurannya akan dilakukan melalui Tim Penggerak PKK Tangerang Selatan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi dua hal yakni untuk menstabilkan kondisi ekonomi masyarakat Kota Tangerang Selatan atas ketersediaan minyak goreng. Kedua untuk membantu pencapaian target vaksinasi booster bagi lansia di wilayah kami,” tutur Benyamin Davnie.

img-bsd-train-station

Sepanjang masa pandemi, Sinar Mas Land telah melakukan sejumlah kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) di antaranya penyaluran 91.000 paket bahan pangan, pemberian bantuan lebih dari 365.000 unit alat medis serta pelaksanaan sentra vaksin bagi 71.000 orang di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Batam bersama Dinas Kesehatan setempat.

Source : www.mediaindonesia.com