BSD City dikenal sebagai smart city yang menawarkan berbagai fasilitas. Tak heran, kota ini sudah menjadi pilihan banyak orang untuk beraktivitas. Selain perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan hunian, terdapat berbagai pilihan ruko bagi Anda sebagai solusi tepat untuk memulai bisnis. Yuk, intip beberapa pilihannya melalui penjelasan berikut!

1. The Loop

The Loop merupakan ruko yang mengusung konsep modern elegan dan dilengkapi dengan fasad bangunan dengan kesan mewah bagi berbagai bisnis Anda. Ruko ini cocok untuk ragam jenis usaha seperti cafe, office, bakery, salon, boutique, beauty clinic, restaurant, dan ritel lainnya. Produk komersial The Loop memiliki 3 lantai yang dilengkapi fasilitas lengkap seperti lifestyle and community center plaza. Selain itu, ada pula fitur alfresco dining area yang lapang dan sejuk di kawasan tersebut. 

img-bsd-train-station

Anda tidak perlu khawatir karena The Loop BSD ini memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh Mozia Lopp serta area residensial yang premium, yakni kawasan The Zora, The Mozia, The Eminent, Greenwich Park, Foresta, NavaPark, dan Enchante. Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, sekolah, universitas hingga perkantoran di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, IPEKA School, Jakarta Nanyang School, Universitas Katolik Atmajaya dan GrandLucky Superstore.

Baca Juga: Investasi Menjanjikan, Ini Keuntungan Membeli Tanah Kavling

2. Cascade Studio Loft

Cascade yang berlokasi di BSD City ini mengusung konsep Multi-Tenant Studio Loft dan menawarkan ruang fleksibel bagi bisnis Anda melalui berbagai ukuran pada setiap unitnya. Tempat bisnis Cascade Studio Loft terdiri atas 3 dan empat lantai, desain ceiling yang tinggi, column free serta area backyard yang menambah kesan luas dan nyaman. Cascade Studio Loft sangat cocok bagi berbagai jenis usaha Anda seperti salon, boutique, bakery, cafe, office, restaurant hingga komersil lainnya.

img-bsd-train-station

Anda juga dapat menggunakan Cascade Plaza yang ada pada Cascade Studio Loft untuk berbagai jenis acara, promosi hingga aktivitas yang menguntungkan untuk bisnis Anda. Fasilitas lainnya, yaitu 3 titik entrance dan exit points, beberapa titik penempatan signage untuk brand exposure serta pedestrian friendly sehingga pengunjung dapat merasakan kenyaman dan kemudahan menuju ke unitnya. Keunggulan lainnya, area komersial ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas terkini di antaranya Cascade pocket garden, area balkon yang luas, sistem keamanan 24 jam, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga memiliki lahan parkir yang luas dengan memiliki dua layer parking.

3. Delrey

img-bsd-train-station

Menjadi salah satu tempat investasi properti bisnis yang strategis, ruko Delrey Biztown BSD ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membangun usaha atau bisnis. Ruko Delrey memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas publik dan pusat perbelanjaan. Memiliki desain modern serta fungsional, ukuran ruko ini cukup luas dan dapat dimaksimalkan untuk bisnis Anda. memiliki desain modern dan fungsional yang memikat hati. Dengan ukuran yang cukup luas dan Lengkap dengan berbagai fasilitas modern seperti akses internet dan sistem keamanan 24 jam untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bisnis Anda.

Baca Juga: Mengenal Rumah Hook dan Keuntungan Memilikinya

4. ICONIX Studio Loft at BSD City

img-bsd-train-station

Iconix Studio Loft merupakan ruko premium yang berlokasi di kawasan Prime Boulevard BSD City. Setiap unitnya terdiri dari bangunan 4 lantai yang dilengkapi dengan lift sehingga menciptakan kesan elegan, luxury, dan memberi fleksibilitas tinggi untuk mendukung berbagai aktivitas yang anda jalankan. Mengusung konsep “Double-Arcade”, ruko ini menampilkan koridor panjang yang menghubungkan 7 blok secara keseluruhan. Lokasi yang strategis, kemudahan akses serta konsep yang modern menjadi keunggulan utama Iconix Studio Loft.

Lokasi yang strategis dapat terlihat dari kawasan Prime Boulevard BSD City. Selain menjadi kawasan utama, lokasi ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan beberapa tempat terkenal di BSD City, seperti AEON Mall BSD, ICE Convention Center, Green Office Park serta beberapa universitas ternama, seperti Universitas Prasetya Mulya dan Atmajaya. Bukan hanya itu, ruko premium ini juga dikelilingi oleh cluster ramai penghuni, seperti Vanya Park, The Foresta BSD, The Icon BSD hingga Greenwich Park BSD. Melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Iconix Studio Loft menyebabkan ruko ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis bisnis, ritel hingga office.

5. Virginia Arcade

img-bsd-train-station

Area komersil Virginia Arcade berlokasi di BSD City. Mengusung konsep shophouse dan plaza, desain bangunan Virginia Arcade dirancang kekinian dengan lifestyle serta bisnis yang menjadi satu kesatuan. Keunggulan virginia arcade selain berada dilokasi strategis, juga memiliki layout arsitektur trendy dan modern dimana dikembangkan menjadi bangunan tiga lantai yang multifungsi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Kebutuhan Sehari-Hari di BSD City!

6. Taman Tekno X

img-bsd-train-station

Mengusung konsep ruko gudang multiguna, Taman Tekno X menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk dijadikan office, warehouse, workshop maupun showroom dalam satu unit. Sebagai pioneer kompleks pergudangan dengan sistem cluster yang tertata rapi, Taman Tekno X memiliki desain yang modern dan eksklusif. Selain itu, ruko ini memiliki akses yang mudah, dekat dengan tol, serta jalan yang lebar sehingga dipercaya oleh  berbagai macam perusahaan berskala multinasional.

7. Enchante Business Park

img-bsd-train-station

Enchante Business Park merupakan business center di BSD City yang sangat cocok Anda gunakan untuk bisnis kuliner, office space, dan berbagai bisnis retail. Setiap unit ruko terdiri dari proporsi yang elegan dan konsep arsitektur modern. Selain itu, konsep double-arcade dengan koridor yang terkoneksi pada Enchante Business Park menambah kesan luas ruko ini. Ruko Enchante Business Park berada di lokasi strategis, akses yang mudah serta hanya 5 menit dari tol Serpong - TB Simatupang.