img-bsd-train-station

JAKARTA - Seperti yang kita ketahui bahwa animo K-Culture sedang melanda dunia termasuk di Asia Tenggara. Jumlah penggemar budaya Korea cukup besar. Hal ini dapat dilihat dari jumlah fans K-POP, khususnya BTS di Indonesia melebihi dari 4 juta followers dan merupakan salah satu fanbase terbesar selain Korea. Sejak tahun lalu, sudah banyak sekali artis-artis K-POP yang datang dan mengadakan konser di Indonesia sejak awal tahun. Ini membuktikan bahwa minat group Korea sangat besar di Indonesia.

Berkat kerja sama yang selama ini telah berjalan baik dengan pihak Korea sebagai pemegang IP BTS & TinyTan License Product, PT Multi Medika Internasional, Tbk., bekerja sama dengan This Is It yang mempunyai kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge untuk membuka Pop Up Store BTS & TinyTan Lisensi Resmi terbesar di Asia Tenggara dengan luasan +/- 6.681 m2 di kawasan BSD tepatnya di Jl. BSD Grand Boulevard Lot No.7, di depan ICE BSD. Acara ini akan dibuka pada hari Kamis, tanggal 18 Mei 2023, dan direncanakan akan dibuka selama 1 (satu) bulan, dalam rangka memuaskan dahaga para penggemar BTS & TinyTan Lisensi Resmi merchandise product.

Baca Juga : Target Operasional Awal Tahun 2024, Living World Grand Wisata Gelar Prosesi Topping Off

Pada event Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan kali ini berbeda dengan pembukaan Pop Up Store sebelumnya, karena kali ini Pop-Up-Store menjual lebih dari 300 jenis item Limited Edition dan juga memiliki beberapa area foto (photo zone) yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas. Selain itu, pada Pop Up Store ini memiliki experience yang sangat memanjakan mata para pengunjung Pop Up Store dan memiliki banyak sekali merchandise eksklusif dengan 300 macam jenis produk yang akan dijual selama event Pop Up Store ini berlangsung.

img-bsd-train-station

Di dalam Pop Up Store kita banyak sekali area foto (photo zone) yang dapat memberi kesan yang spesial. Selain itu, terdapat juga merchandise-merchandise edisi khusus yang didatangkan dari Korea yang hanya bisa dibeli di Pop-Up Store ini. Event Pop Up Store menargetkan lebih dari 30,000 pengunjung selama 1 bulan, dan menarik wisatawan mancanegara dan lokal, dan juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sehabis ujian.

Pihak MMI juga mengajak dukungan prinsipial TIY; Official Licensee dan DRM Bridge; Distributor Licensee dari Korea juga perusahaan ritel minimarket terbesar seperti Alfamart, Alfagift, Loket.com dan Sinar Mas Land. Tentunya hal tersebut sangat membantu dan membuat acara kita dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk update acara eventnya, teman teman dapat mengakses website resmi kami di tiyofficialid.com dan sosial media kami di @tiyofficialid di Instagram, Tik Tok dan Twitter. So, jangan lupa datang ya dalam event BTS & Tiny Tan Pop Up Store terbesar di Asia Tenggara yang ada di BSD City dan bagi kalian yang tidak mau repot antri tiket, kalian bisa membeli tiket/voucher secara online di website Alfagift dan Loket.com.