BSD City, 22 April 2021 - Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) bekerjasama dengan Forum Masjid dan Mushola BSD (FMMB), SehatQ dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan menggelar program sentra vaksinasi untuk ribuan lansia dan takmir masjid di sekitar kawasan Kota Tangerang Selatan. Program vaksinasi ini diselenggarakan di dua lokasi yakni Sekolah Islam Al-Azhar BSD City dan Mall Teras Kota BSD City pada Kamis (22/4).

img-bsd-train-station

img-bsd-train-station

Saat ini, para lansia masih menjadi prioritas utama sebagai penerima vaksin Covid-19. Selanjutnya, para takmir masjid yang juga bertugas sebagai tenaga layanan publik juga menjalani vaksinasi karena kegiatan mereka meningkat selama bulan suci Ramadan dan kerap berhubungan secara langsung dengan masyarakat. 

img-bsd-train-station

img-bsd-train-station

Diharapkan dengan vaksinasi kepada takmir masjid akan memberikan rasa aman bagi para takmir masjid dalam melayani umat muslim yang menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan di masjid atau musala yang ada di Kota Tangerang Selatan. Meskipun sudah divaksinasi, masyarakat tetap harus menjalankan protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari hari.(*)