img-bsd-train-station

BSD City, 19 Juni 2021 – Sinar Mas Land terus mewujudkan komitmen kepada konsumen dalam pembangunan sejumlah proyeknya di berbagai tempat meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19. Salah satu proyek yang terus dibangun adalah Upper West, sebuah mixed-use development di BSD City. Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium gabungan antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development yang telah berpengalaman dalam membangun proyek premium. Saat ini, progress pembangunan Upper West telah mencapai tingkat podium dan upper structure. Konstruksi Upper West dikerjakan oleh TATA Kontraktor yang merupakan salah satu kontraktor di Tanah Air yang sangat mengutamakan kualitas premium dan ketepatan waktu pembangunan.

Baca Juga : Sinar Mas Land Raih 2 Penghargaan Prestisius dari FIABCI Awards 2022

Proyek premium ini menawarkan lokasi dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi. Dengan mengusung konsep ‘Live Work Play’, Upper West merupakan sebuah tempat yang terintegrasi dimana kita dapat melakukan aktivitas pekerjaan, tempat tinggal, dan sekaligus bisa menikmati hiburan dari fasilitas yang sangat lengkap. Upper West didesain agar penghuninya bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, yakni Smart System dan Internet of Things (IoT) namun juga tetap dapat menikmati kesejukan yang alami dengan pengelolaan tempat yang hemat energi.

img-bsd-train-station

CEO Commercial BSD City – Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, “Kami terus membangun Upper West agar dapat segera dinikmati masyarakat. Mengusung konsep 4-in-1, Upper West merupakan sebuah pengembangan mixed-use pertama di BSD City yang menggabungkan lifestyle ground, SOHO, apartemen, dan loft living yang saling terintegrasi dalam satu kawasan. Upper West juga ikut serta dalam program Double Dream sehingga pembeli bisa menikmati keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards. Melalui program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga dan subsidi DP yang dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti, seperti PPN DTP.”

img-bsd-train-station

Upper West akan memberikan kenyamanan untuk mendapatkan work life balance bagi penghuninya dalam satu atap. Apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Soho/Apartemen Lobby, Office Lobby, Communal Meeting and Reading Lounge, Meeting and Reading Room, Refreshment Room, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Pantry and Private Dining Lounge, Barbeque Pavilion, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Function Room, Sky Pool, Car Park dan Basement Area.

Baca Juga : Sinar Mas Land Gandeng Imajin dan Prime Skills Gelar Pameran Future-X

Berlokasi di jantung BSD City, Upper West memiliki akses tol langsung dengan beberapa pilihan, yakni tol Jakarta-Serpong dan Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/tol Pondok Indah, tol Bandara Soekarno-Hatta dan beragam akses tol lainnya di Pulau Jawa. BSD City juga akan segera memiliki akses gerbang tol Serbaraja yang menghubungkan kota mandiri ini ke Balaraja dan area Kabupaten Tangerang lainnya. Mobilitas para penghuni pun didukung dengan berbagai transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk dan Rawa Buntu.

img-bsd-train-station

Selain lokasi premium yang dekat dengan akses tol, Upper West juga sangat dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, Q-Big, ICE, Pasar Modern BSD City, dan Pasar Modern Intermoda. Selain itu, ada pula kawasan pendidikan di antaranya Monash University, Apple Developer Academy, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, IULI, Sinarmas World Academy, Nanyang School, Deutsche Schule, IPEKA, Sekolah Santa Ursula, dan Sekolah Al-Azhar BSD. Tak hanya itu, penghuni Upper West dapat fasilitas umum lainnya seperti Eka Hospital