Jakarta, 21 Mei 2022 – Sinar Mas Land dan AEON selenggarakan grand opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat pada Jumat, 20 Mei 2022. Peresmian tersebut dilangsungkan secara simbolis oleh perwakilan kedua perusahaan serta pemerintahan. AEON Mall Southgate Tanjung Barat merupakan salah satu bagian dari pengembangan kawasan Southgate Residence dari Sinar Mas Land. Memeriahkan acara grand opening ini, Sinar Mas Land menyelenggarakan Southgate Expo pada tanggal 21-29 Mei 2022 di Main Atrium AEON Mall Southgate Tanjung Barat.

Baca Juga : Dukung B20, Sinar Mas Land Gelar Seminar Energy Sustainability

Dalam acara ini, Southgate Residence memberikan sejumlah keringanan bagi pembeli dan bekerja sama dengan Jendela360 yang merupakan situs sewa apartemen nomor satu di Indonesia. Dengan memiliki pengunjung aktif sebanyak 5000 user setiap harinya, Jendela360 memudahkan penyewaan unit apartemen untuk investasi jangka panjang berupa passive income dengan keuntungan maksimal yang sangat menjanjikan.

img-bsd-train-station

Hongky J Nantung, CEO Commercial National Sinar Mas Land menjelaskan, “Sinar Mas Land menghadirkan Southgate Expo bekerja sama dengan Dekoruma, Jendela360, Bank Sinar Mas, dan Tokopedia untuk menawarkan sejumlah promo spesial di antaranya keringanan DP 15%, Keringanan Biaya KPA 2,5%, cicilan mulai dari Rp6 jutaan, tabungan deposito hingga Rp15 juta dari Bank Sinarmas, free furniture dan desain interior dari Dekoruma, Free IPL, Grand Prize 1 unit studio Altuera serta tambahan keuntungan berupa potongan booking fee 20% atau Rp1 juta dan air fryer jika melakukan pembelian unit melalui Official E-Store Sinar Mas Land di Tokopedia. Southgate berada di lokasi strategis di sisi jalan TB Simatupang Jakarta Selatan sehingga dapat diakses dengan TransJakarta dan kereta Commuter Line  yang berada tepat di seberang mall. Mall ini juga sangat dekat dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan langsung ke area Jabodetabek dan akses menuju bandara tanpa melewati lampu merah. Kemudahan akses ini merupakan benefit yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung mall, pengusaha, dan segenap penghuni apartemen Southgate Residence.”

img-bsd-train-station

AEON Mall Southgate Residence terintegrasi dengan tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, proyek mixed-use tersebut memiliki 60% ruang terbuka hijau dengan sekitar 2,2 hektare. Hunian apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater roomprivate dining room, sky pool bar, dan 42 fasilitas pendukung lainnya guna memenuhi kebutuhan para penghuni. Hunian apartemen di Southgate Residence dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp6 miliar.

img-bsd-train-station

AEON Mall Tanjung Barat merupakan mall keempat di Indonesia dari AEON Group, operator pusat perbelanjaan terbesar di Asia. AEON Mall Tanjung Barat merupakan mall kedua yang dikembangkan dalam kerja sama AEON dan Sinar Mas Land setelah mendulang sukses pada AEON Mall BSD City yang merupakan rantai usaha pertama dari operator asal Jepang tersebut di Tanah Air. Mall ini terintegrasi dengan Apartment Southgate Residence.

Source : www.republika.co.id