img-bsd-train-station

BSD City, 10 Juli 2022 – Perekonomian Indonesia pada 2022 diproyeksikan semakin membaik, seiring dengan mulai pulihnya kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat. Permintaan akan ruang usaha pun berangsur tumbuh dan membawa pertumbuhan positif terhadap pergerakan ekonomi nasional. Hal ini memicu minat para pelaku usaha dan investor untuk melakukan ekspansi dan membuka cabang-cabang usaha baru di lokasi yang strategis. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Campton di BSD City. Terbukti dengan suksesnya penjualan Ruko Campton yang laku dalam waktu yang sangat singkat.

Baca Juga : Ruko Campton

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, “Kehadiran ruko Campton merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di wilayah BSD City. Produk ini dikembangkan di kawasan dynamic urban area dengan aktivitas dan mobilitas kaum muda/millennials yang tinggi di kawasan ini sehingga menjadi nilai tambah bagi Ruko Campton.”

img-bsd-train-station

Campton adalah ruko 3 lantai dengan berlokasi strategis, mudah diakses, dan memiliki jalan yang lebar. Produk komersial ini sangat potensial karena dikelilingi dengan kawasan yang premium dengan memiliki traffic yang tinggi dan didukung akses mudah serta memiliki infrastruktur yang modern. Campton didesain dengan modern dynamic facade untuk aneka bisnis seperti ruang kantor, studio foto, service center, bakery, warehouse, data center, bike shop, dan retail komersial lainnya. Kompleks ruko Campton ini terdiri dari 79 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp1,7 Miliar (belum termasuk PPN).

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Produk Enchante Residence di BSD City

Campton memiliki captive market yang besar karena berada di urban area yakni dikelilingi residensial terdekat yang padat penghuni didominasi oleh kaum muda/millennials seperti kawasan The Icon, Avani, dan Caspia dan area Cisauk. Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis, dan pendidikan di antaranya BSD Green Office Park, Q-Big, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, dan Universitas Atma Jaya serta Universitas Prasetiya Mulya. Mobilitas dari/ke lokasi Campton juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk. Kompleks ruko ini hanya 3 menit perjalanan dari gerbang tol Serpong-Balaraja yang akan segera beroperasi.

img-bsd-train-station

Ruko Campton

Keunggulan yang dimiliki Campton ini meningkatkan minat millennials untuk membuka usaha sehingga seluruh unitnya sudah habis terjual dalam waktu yang singkat. Campton akan melengkapi kebutuhan kawasan komersial di daerah BSD City sisi selatan dengan beragam jenis usaha.