img-bsd-train-station

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022

BSD City, 13 November 2022 – Sinar Mas Land melalui sejumlah proyeknya kembali menorehkan prestasi dengan memborong 13 penghargaan bergengsi dari ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (11/11) di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Kali ini, perusahaan berhasil memenangkan 13 kategori yakni Best Sustainable Developer dan Special Recognition in Sustainable Design and Construction untuk PT. Bumi Serpong Damai. Special Recognition in Sustainable Design and Construction, Special Recognition in ESG dan juga Best Boutique Developer untuk Project PT. Bumi Parama Wisesa (NavaPark) Hongkong Land & Sinar Mas Land Joint Venture. Best Housing Development (Indonesia) dan Best Luxury Housing Development (Jabodetabek Area) untuk proyek Enchante Residence di BSD City. Highly Commended Housing Development (Jabodetabek Area) untuk proyek Tanakayu di BSD City. Best SoHo Development untuk proyek Latinos Business District di BSD City. Best Industrial Estate Development untuk PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS). Best Township Masterplan Design untuk proyek Grand City Balikpapan. Best Low Rise Office Concept Development - Knowledge Hub at Digital Hub BSD City. Special Recognition in ESG untuk Sinar Mas Land.

Baca Juga : Sinar Mas Land Raih Penghargaan Best Developer di Ajang Lamudi Awards

Selanjutnya, untuk kategori Best Sustainable Developer ini berhasil diraih PT Bumi Serpong Damai Tbk berkat komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dari 13 kategori penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dalam Property Guru Indonesia Property Awards 2022, enam kategori di antaranya yakni Best Housing Development, Best Office Development, Best Industrial Estate Development, Best Township Masterplan Design, Best Sustainable Developer, dan Best Boutique Developer terpilih untuk mewakili Indonesia dalam penghargaan Best of Asia pada ajang Asia Property Awards edisi ke-17 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru. Ajang penghargaan ini merupakan puncak kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembang terkemuka yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2022 mendatang secara offline di Bangkok, Thailand.

img-bsd-train-station

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dony Martadisata mengatakan, “Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Property Guru Indonesia Property Awards 2022 kepada Sinar Mas Land. Prestasi ini menjadi bukti kinerja luar biasa dari perusahaan dalam menghadirkan produk yang inovatif, kreatif, dan ramah lingkungan sesuai dengan permintaan serta kebutuhan masyarakat saat ini. Pencapaian tersebut tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas seluruh konsumen terhadap brand Sinar Mas Land. Penghargaan yang berhasil diraih memotivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang guna melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya.”

img-bsd-train-station

Indonesia Property Awards merupakan penghargaan tertinggi di industri real-estate yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru sejak 2015. Daftar kandidat peraih penghargaan dinilai oleh juri secara transparan dan kredibel dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang. Juri panel yang menilai dan memilih pemenang merupakan tokoh kenamaan di bidang properti, yakni Doddy A. Tjahyadi, Hendra Hartono, Cornel B. Julianto, M. Archica Danisworo, Bagus Adikusumo, Gavin Cox, Bernardus Djonoputro, Djinadi Gunawan, Ian Reynolds, Vivin Harsanto, dan Lina Gan.