img-bsd-train-station

Sinar Mas Land Raih Penghargaan BCI Asia Awards 2022

BSD City, 24 Agustus 2022 – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini tidak menghalangi semangat dan kerja keras Sinar Mas Land untuk terus melahirkan karya produk properti untuk masyarakat. Berkat semangat dan kerja keras tersebut perusahaan berhasil meraih penghargaan prestisius berskala internasional pada Kategori Top 10 Developer dalam ajang BCI Asia Awards 2022 yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (23/8).

Baca Juga : Sinar Mas Land, LLV & Microsoft Kolaborasi Akselerasi Startup Digital

BCI Asia Awards merupakan ajang apresiasi yang diberikan kepada para perusahaan konsultan arsitektur dan pengembang properti. Penghargaan Top 10 ini dianugerahkan kepada perusahaan yang memiliki nilai agregat tertinggi dari sisi proyek yang tengah dibangun selama satu tahun terakhir. Hal tersebut dilihat berdasarkan tingkat keberlanjutan perusahaan, peringkat bangunan hijau yang telah dikonfirmasi dan berbagai aspek lainnya yang menunjukkan kinerja perusahaan. Kriteria proyek yang masuk dalam penilaian mencakup dari tahap pra-tender hingga tahap awal pengkategorian untuk desain bangunan hijau.

img-bsd-train-station

Direktur Sinar Mas LandHerry Hendarta mengatakan, “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan BCI Asia Awards 2022 kepada Sinar Mas Land. Kami bersyukur perusahaan dapat terpilih menjadi Top 10 Developer atas kepercayaan dari seluruh masyarakat. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kami tetap berprestasi meskipun di tengah kondisi sulit dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat. Prestasi yang membanggakan ini dapat kami raih atas kerja keras dari tim manajemen serta seluruh karyawan hingga dukungan dari para stakeholder.”

img-bsd-train-station

Sinar Mas Land telah mengembangkan pusat pertumbuhan baru berskala kota dengan sejumlah proyek di antaranya BSD City, Kota Wisata & Legenda Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas Cikarang, Klaska Residence dan Wisata Bukit Mas di Surabaya, Grand City dan Balikpapan Baru di Balikpapan, hingga Nuvasa Bay di Batam. Seluruh proyek yang dimiliki Sinar Mas Land memadukan konsep teknologi digital dengan pembangunan hijau berkelanjutan yang selaras dengan visi sustainable perusahaan.