img-bsd-train-station

Tidak cuma film panjang, kini ketertarikan masyarakat Indonesia ada pada serial web alias web series. Pasalnya, hiburan jenis ini punya durasi yang lebih singkat sehingga mudah untuk ditonton di sela aktivitas dan lebih mudah diakses. Web series biasanya tayang dalam beberapa episode dengan jadwal tayang yang berbeda antar-episodenya. Ada yang beberapa hari, satu minggu, atau bahkan lebih lama dari itu. Kemunculan web series ini sebetulnya bisa dibilang bentuk adaptasi dunia perfilman pada perkembangan dunia digital yang semakin pesat.

Melihat perkembangan ini, Sinar Mas Land pun turut berinovasi dengan menghadirkan web series perdana mereka bertajuk “Ruang Rindu”. Akan tayang di awal Desember ini, “Ruang Rindu” merupakan wadah bagi Sinar Mas Land untuk memperluas pengenalan akan living concept BSD City yaitu live, work, learn, and play.

Baca Juga: CEO Sinar Mas Land Sebut Hotel Nusantara IKN Rampung Agustus 2024

Di web series ini setiap orang juga bisa melihat berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan keluarga di masa depan. Cerita yang diusung punya daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

“Ruang Rindu” diperankan oleh Andri Mashadi, Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eressf, Ericka Handaru, dan sederet nama lainnya. Kisahnya disuguhkan dalam 4 episode dengan durasi 8–10 menit. Menampilkan karakter utama seorang laki-laki, yakni Roy yang sejak lama memiliki konflik dengan sang ibu. Kisah ini diikuti dengan kesalahan persepsi Roy sejak kecil, mengenai cara sang ibu menyalurkan kasih sayang serta peran dari sisi sosial emosional, fisik, kognitif, dan kemandirian.

Konflik yang berkaitan erat bagi banyak keluarga serta alur penyampaian pesan menghadirkan kisah unik tersendiri bagi web series “Ruang Rindu”. Sinar Mas Land pun berharap bahwa penonton bisa mendapat dan menerapkan nilai yang ingin mereka sampaikan, yaitu rasa optimis, continuous improvement, dan kontribusi terbaik bagi sesama. Penasaran dengan web series ini? Kamu bisa menyaksikan kisahnya di kanal YouTube resmi Sinar Mas Land dan official teaser yang sudah dirilis pada Senin 4 Desember 2023. Yuk, kita saksikan!