Mau kemana weekend ini? 

Liburan tidak harus jauh dan mahal, ke BSD City aja…karena banyak spot-spot menarik yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa di antaranya adalah :

  • BSD Xtreme park

Pacu adrenalin tanpa cemas di berbagai wahana BSD Xtreme Park seperti Rock & Rope, Bike Park, Go-Kart, Paint Ball,dll dengan keamanan taraf internasional. BSD Xtreme Park hadir bukan hanya bagi pecinta olahragaekstrem, tapi juga rekreasi keluarga dengan fasilitas yang lengkap.

  1. Ocean Park

Ocean Park Water Adventure BSD menawarkan pengalaman unik di setiap wahana yang tersedia. Tidak hanya untuk mereka yang sudah dewasa, wahana permainan air untuk anak-anak juga ada di Waterpark ini.

Baca Juga : Nadiem Makarim Resmikan Monash University di BSD City

  1. The Brezee BSD City

Mall terbuka hijau dengan konsep open air lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan pemandangan alami Sungai Cisadane. Dengan berbagai tenant yang tersedia seperti supermarket, restoran, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

  1. QBig BSD City

Pusat retail yang diciptakan sebagai one stop shopping concept untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga seperti hypermarket, electronic, furniture, home center, home building material dan kebutuhan lain seperti sport, music, branded factory outlet, cafe, dan restaurant.

Jadikan liburan Anda bersama keluarga lebih berkesan dengan mengunjungi BSD City.