img-bsd-train-station

Pusat perbelanjaan seperti mall menjadi salah satu alternatif yang memberi kemudahan bagi banyak orang untuk membeli berbagai kebutuhan. Bukan hanya sarana memenuhi kebutuhan, mall sering digunakan sebagai fasilitas hiburan yang menyediakan banyak tenant, mulai dari F&B, supermarket, fashion, elektronik, dan sebagainya.

Fasilitas yang ditawarkan Aeon Mall Deltamas

AEON Mall Kota Deltamas terletak di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, dan dikelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial. Mall ini resmi beroperasi, Jumat 22 Maret 2024.  Kehadiran AEON Mall Deltamas ini semakin melengkapi gaya hidup modern masyarakat di Kota Deltamas, kini hunian di Kota Deltamas menawarkan akses mudah ke mall, berbagai fasilitas, dan kawasan industri terkemuka

Baca Juga: AEON Mall Deltamas Segera Hadir di Cikarang

Mengusung konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment, AEON Mall Deltamas menawarkan berbagai fasilitas hiburan serta pengalaman belanja bagi pelanggan melalui ragam pilihan tenants yang disediakan. Mulai dari fashion, hobby, food & beverage dan masih banyak lagi. 

Sebagai Mall terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Deltamas menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable cocok untuk kebutuhan foto media sosial anda yang diantaranya seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street. 

Walaupun AEON Mall Deltamas merupakan Mall terbesar di Asia Tenggara, Anda tak perlu khawatir mengenai kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraan anda, sebab AEON Mall Deltamas telah menyediakan lahan parkir yang super luas juga tersedia untuk menampung kendaraan para pengunjung. 

Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman tinggal di kawasan dengan kualitas hidup yang baik, hunian di Kota Deltamas merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Beragam pilihan hunian di Kota Deltamas tersedia sesuai dengan kebutuhan dan bisa menjadi pilihan untuk investasi jangka panjang!