img-bsd-train-station

Properti telah menjadi kebutuhan masa kini dan mendatang, termasuk pilihan tempat tinggal atau hunian, serta bentuk investasi terkini. Melalui program Smart Move, Sinar Mas Land menawarkan berbagai pilihan properti di berbagai proyeknya, yakni Jakarta, BSD City, Balikpapan, Surabaya, dan Batam. 

Potensi keuntungan jangka panjang memberikan peluang akan pertumbuhan usaha atau bisnis yang menjanjikan, terutama properti Sinar Mas Land yang berada di wilayah terintegrasi, mudah akses, serta mobilitas tinggi. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Beri Stimulus Subsidi Bunga Bank di Program Smart Move

Detail Program Smart Move 3 Sinar Mas Land

Program Smart Move telah memasuki fase terakhir, yakni Smart Move Periode 3 yang hanya berlaku pada 1 Oktober - 31 Desember 2023. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan terakhir untuk membeli properti idaman. Smart Move periode 3 ini memberi beragam keuntungan bagi pembeli, seperti DP dibayarin s.d 15% hingga cashback s.d 150 Jutaan. 

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, terdapat berbagai pilihan produk yang ditawarkan dalam program ini, mulai dari rumah, apartemen, kavling hingga ruko. Untuk area Jakarta, Sinar Mas Land memiliki tiga apartemen mewah berlokasi strategis, yakni The Elements di Kuningan, Jakarta Selatan, Aerium yang terletak di Taman Permata Buana, Jakarta Barat, serta Southgate di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, ada rumah tapak, apartemen hingga kavling yang menarik untuk Anda miliki di Smart City BSD City, seperti Alesha, Asatti, West Park, Freja, Yuthica, The Blitzfield, Anarta, Casa De Parco, The Eminent, Zena, Azura Starlight, dan Quantis. Di area yang sama, Sinar Mas Land juga memiliki berbagai ruko, seperti Virginia Arcade, Autoparts & Kios Pasar Modern 2, ICE Business Park, serta Icon 5.

Sementara, bagi Anda yang berdomisili atau tertarik memiliki properti berbentuk hunian di Cibubur, terdapat rumah tapak di Kota Wisata Cibubur, seperti Nashville, Bellwood, Visalia, serta Lumihous. Berbagai bisnis juga dapat Anda jalankan di lokasi ini, karena memiliki ruko modern, yakni Madison dan CommPark. 

Berpindah ke kawasan Surabaya, Sinar Mas Land memiliki perumahan Wisata Bukit Mas dan apartemen Klaska Residence yang bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Tak kalah dengan daerah lainnya, Sinar Mas Land menawarkan klaster dan ruko modern yang berlokasi di Grand City Balikpapan. Ada klaster Pineville dan Hayfield sebagai pilihan hunian atau New Palladium, Golden Boulevard, serta A6 sebagai pilihan ruko modern bagi Anda. 

Sinar Mas Land juga menawarkan kawasan yang cocok untuk investasi dan hunian terbaik di Batam, yakni The Nove Nuvasa Bay. Konsumen dapat membeli The Nove Landed House dan apartemen The Nove Kaina dan The Nove Kalani.

Sebagai cara untuk mempermudah transaksi Anda, Sinar Mas Land telah bekerja sama dengan bank rekanan untuk menghadirkan promo menarik. Mulai dari BCA, CIMB Niaga, Permata Bank, Mandiri, Danamon, OCBC NISP, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, Bank BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB Indonesia, dan Bank Woori Saudara (BWS).

Jadi, tunggu apa lagi?Jangan sampai ketinggalan pembelian properti idaman dan segera raih beragam keuntungan!