img-bsd-train-station

Apartemen saat ini jadi hunian primadona bagi banyak anak muda hingga keluarga kecil. Keamanan yang lebih terjamin, terjaganya privasi, serta fasilitas lengkap untuk menunjang aktivitas sehari-hari menjadi beberapa faktor pendukungnya. Namun, layaknya memilih jenis properti lain, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal sebelum menentukan unit apartemen untuk tempat tinggalmu. 

Salah satu apartemen yang wajib Anda perhitungkan untuk menjadi hunian adalah Aerium Residence. Apartemen yang berlokasi di Taman Permata Buana, Jakarta Barat ini memiliki berbagai fasilitas dan keunggulan. 

Baca Juga: Ingin Beli Rumah? Ini Beberapa Tips Bagi Pemula!

Seputar Aerium Residence

img-bsd-train-station

Aerium residence merupakan apartemen yang dibangun oleh Sinar Mas Land dan menjadi bagian dari taman permata. Aerium residence dibangun dengan luas tanah sebesar 1,8 Ha beserta fasilitas premium yang dapat menunjang gaya hidup sehat sekaligus nuansa hijau yang asri. 

Baca Juga: Mengenal Rumah Hook dan Keuntungan Memilikinya

Konsep dan Fasilitas Apartemen

Apartemen yang berlokasi di kawasan elit Taman Permata Buana, Jakarta Barat ini dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti Akses Tol Bandara Soekarno-Hatta, Springfield International School, Lippo Mall Puri, hingga RS Pondok Indah.

Bukan hanya itu, Aerium juga memiliki fasilitas lengkap seperti Indoor & Outdoor Swimming Pool, Kids Playground, Library, Indoor & Outdoor Gym, Sky Garden di setiap 4 lantai. Hunian ini juga memiliki Smart Living Ecosystem yang dilengkapi dengan product Smart Things by SAMSUNG sehingga membuat Aerium cocok sebagai hunian pribadi maupun keluarga.

Baca Juga: Hunian Ideal Masa Kini, Ini 3 Pilihan Apartemen Strategis di Jakarta

Keunggulan Aerium Residence

Jika Anda mencari apartemen dengan konsep Dog-Friendly, Aerium Residence merupakan jawaban yang tepat! Hal ini tentu memberi keunggulan tersendiri bagi calon penghuni karena apartemen umumnya tidak memperbolehkan adanya hewan peliharaan di kawasan penghuni maupun lingkungan apartemen. Aerium Residence berlokasi di 7, RW.8, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Menarik bukan? Selain nyaman dan memiliki fasilitas lengkap, Aerium Residence bisa menjadi pilihan terbaik untuk hunian Anda bersama pet kesayangan!