Bagi Anda yang akan mengunjungi atau sekadar berbelanja di Pasar Modern BSD, ada beberapa rekomendasi kuliner yang sayang untuk Anda lewatkan! Mulai dari makanan berat hingga camilan khas, dapat Anda nikmati segera di pasar modern ini.

Berikut 7 rekomendasi kuliner di Pasar Modern BSD City!

1. Nasi Uduk Pak Jhon

img-bsd-train-station

Sumber: Aris, tripadvisor

Kuliner satu ini ternyata sudah eksis sejak tahun 1991, namanya Nasi Uduk Pak Jhon. Menyajikan menu berupa nasi uduk dengan berbagai kondimen lainnya seperti tahu, tempe, kol goreng, ayam goreng, pete hingga sambal bawangnya, Anda wajib mencoba makan di tempat ini ketika mengunjungi Pasar Modern BSD. 

Soal rasa tak perlu diragukan lagi, pastinya enak dan mengenyangkan! Anda dapat menikmati menu di Nasi Uduk Pak Jhon dengan harga mulai dari Rp30.000/porsi.

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

2. Pisang Madu Pasti

img-bsd-train-station

Sumber: instagram.com/pisangmadupasti

Pisang Madu Pasti menjadi camilan yang wajib Anda coba di Pasar Modern BSD. Menyajikan pisang yang digoreng keemasan dan teksturnya yang garing, Pisang Madu Pasti cocok Anda nikmati dengan secangkir kopi atau teh sembari beristirahat sejenak atau berbincang bersama keluarga dan teman. Dengan harga mulai dari Rp20.000/pcs, camilan satu ini bisa Anda nikmati segera!

3. Bakmi Bebe

img-bsd-train-station

Sumber: instagram.com/bakmibebe

Bagi penggemar Bakmi, ada menu yang cocok banget buat Anda, namanya Bakmi Bebe. Gerai bakmi ini cuma berada di area Pasar Modern BSD dan menyediakan menu non halal. Menu favorit di Bakmi Bebe, yakni Mie Bebe Pangsit yang berisi daging ayam, char siu babi, telur ayam kecap, dan juga pangsit. Selain topping ayam dan charsiu, pilihan lainnya ada baikut, cukiok (kaki babi), babi rica, dan juga babi hong. 

Semua olahan daging babinya punya bumbu yang meresap dan lembut tanpa harus kesulitan menyantapnya. Menu di Bakmi Bebe dapat Anda nikmati dengan kisaran harga Rp50.000 saja!

Baca Juga: 7 Restoran Masakan Indonesia hingga Italia di The Breeze BSD City

4. Pastellia

img-bsd-train-station

Sumber: instagram.com/pastellia.id

Pastellia merupakan salah satu toko yang menjual berbagai jajanan tradisional di Pasar Modern BSD. Jenis jajanannya variatif dan pasrinya menggugah selera. Beberapa jajanan yang bisa Anda beli di Pastellia adalah onde-onde, kue cucur, panada, risol isi smoked beef, kue cincin, pastel dan masih banyak lagi. Jajanan pasar yang dijual oleh Pastellia dibandrol harga mulai dari Rp5000 saja, lho!

5. Pempek 161

img-bsd-train-station

Sumber: qraved.com

Jika Anda ingin menikmati makanan khas Palembang satu ini dan sedang mengunjungi Pasar Modern BSD, Pempek dan Otak-Otak 161 ini dapat menjadi pilihan terbaik!  Beragam pempek dapat Anda nikmati di sini, dari mulai lenjer, kapal selam, adaan, pastel, kulit, hingga pempek panggang atau tunu. Selain pempek juga ada otak-otak dengan saus kacang yang nikmat dan gurih. Makanan khas lainnya ada tekwan, laksan, celimpungan, martabak kari, hingga es kacang merah. Untuk menikmati sajian beragam menu di sini dapat merogoh kocek berkisar Rp50.000.

Baca Juga: 7 Restoran di BSD, Cocok untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga!

6. Pisang Goreng Suka Hati

img-bsd-train-station

Sumber: @ikachadya

Pisang goreng memang menjadi camilan yang dapat dinikmati kapan saja. Salah satu pisang goreng legendaris lainnya di Pasar Modern BSD adalah Pisang Goreng Kaya Suka Hati.Penjual pisang goreng ini sudah cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 1972 di Pontianak.

Pisang goreng khas dari Pontianak yang renyah dipadukan dengan beragam isian seperti selai srikaya yang manis memberi rasa gurih dan nikmat. MenuPisang Goreng Kaya Hati dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp5000/pcs saja!

7. Kedai Roti Nogat BSD

img-bsd-train-station

Sumber: instagram.com/rotinogat

Pilihan menu camilan selanjutnya yang bisa Anda coba di area Pasar Modern BSD adalah Kedai Roti Nogat. Sesuai namanya kalau menu andalan di sini adalah roti yang cukup mengenyangkan serta pas untuk menu sarapan maupun kudapan.

Roti tawar gandum yang ditambah berbagai pilihan topping manis maupun asin dapat Anda coba dengan rasa yang nikmat dan berbeda. Pilihan toppingnya ada krim moka, coklat meses, srikaya, kacang, milo hingga telur kornet. Ada juga aneka menu minuman kopi seperti kopi susu, kopi moka, espresso, dan cappuccino untuk menemani Anda menikmati roti.