Balikpapan tak hentinya menawarkan fasilitas kuliner bagi warganya. Bukan hanya terkenal dengan wisata kuliner seafoodnya, Anda juga bisa melakukan aktivitas fine dining di kota ini. Berikut merupakan beberapa rekomendasi restoran yang cocok menjadi pilihan bagi Anda untuk melakukan fine dining dengan pemandangan indah!

Sky Bar, Gran Senyiur Hotel

img-bsd-train-station

DCIM100MEDIADJI_0045.JPG

Sky Bar yang berada di lantai 8 Gran Senyiur Hotel menawarkan pemandangan kota yang indah dan cocok menemani makan malam Anda bersama pasangan maupun kerabat terdekat. Selain makanan utama, Sky Bar Gran Senyiur Hotel Balikpapan ini menawarkan santapan cake andalan, yakni Coklat Volcano dan Red Velvet. Anda bisa menambahkan topping ice cream dengan berbagai pilihan rasa, seperti durian, vanilla, dan strawberry.

Sky Bar Gran Senyiur Hotel berlokasi di Jl. ARS Moh. No.7, Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga: 5 Restoran di Balikpapan Ini Menawarkan Suasana Alam yang Nyaman!

Marquee on 7

img-bsd-train-station

Sumber: www.instagram.com/marqueeon7

Marquee on 7 merupakan restoran di Balikpapan, tepatnya Pentacity Hotel Balikpapan. Fasilitas kolam renang eksklusif menghadirkan nuansa Bali di Balikpapan. Restoran ini menyediakan live music, atraksi, varian menu, serta pemandangan yang spektakuler. Anda dapat melakukan fine dining dengan pemandangan kolam renang dan nuansa alam di sekitarnya dan ragam menu mancanegara yang ditawarkan, seperti Mexican food, American food, Indonesian food, dan Hawaiian BBQ.

Marquee on 7 berlokasi di Pentacity Hotel Balikpapan, Balikpapan Superblock, Jl. Jenderal Sudirman No.47, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kaizeki Japanese Restaurant

img-bsd-train-station

Sumber: www.instagram.com/kaizekirestaurant/

Kaizeki Restaurant Balikpapan memberikan pelayanan merupakan sajian menu Jepang, seperti Teppanyaki. Tidak hanya sembari memasak di teppan saja, para juru masak akan memberikan atraksi yang menghibur para pelanggan yang datang makan. Jika Anda tertarik untuk melihat pemandangan kota bisa langsung duduk di kursi/meja yang berada di dekat jendela. 

Kaizeki Japanese Restaurant berlokasi di Blue Sky Hotel, Lantai 4, Jl. Letjen. Soeprapto No. 1, Balikpapan Barat, Marga Sari, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Golden Palace Restaurant

img-bsd-train-station

Sumber: www.instagram.com/goldenpalace.hbs/

Jika Anda ingin menikmati fine dining dengan sajian menu Suki, Dimsum & Chinese Food, restoran ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Menawarkan ambience yang tenang dan oriental, restoran ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana makan malam bersama kerabat dekat sembari berbincang bersama!

Golden Palace Balikpapan berlokasi di Jl. Letjen Suprapto No.05, Marga Sari, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Baca Juga: 5 Pantai Ini Tawarkan Keindahan Alam Balikpapan!

Blend Wine & Co.

Bar dan lounge ini memiliki desain interior bergaya ala bistro Eropa yang berkelas. Lounge di Blend Wine & Co. terbagi menjadi dua ruang, yakni bar section yang berada di salah satu sisinya. Di seluruh bagian ruang restoran ini, elemen kayu tampak cukup mendominasi.  Blend Wine and Co hadir sebagai salah satu alternatif bar dan restoran Balikpapan yang bukan saja menawarkan sajian dan minuman lezat, namun juga suasana interior yang mengesankan!

Blend Wine & Co. berlokasi di Kawasan Balikpapan Superblock PVG4+9PM Pentacity Shopping Venue, Jl. Jenderal Sudirman Lt.GF, Gn. Bahagia, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.