img-bsd-train-station

BSD City yang berlokasi di Tangerang Selatan telah menjadi pilihan tempat tinggal banyak masyarakat Indonesia. Hal tersebut didorong oleh berbagai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh kota pintar ini. Selain banyaknya perusahaan besar yang berlokasi di BSD City seperti Sinar Mas Land, Unilever, Gramedia, Traveloka hingga Apple Academy, Anda dapat menemukan berbagai fasilitas pendidikan dan ragam pusat belanja yang lengkap di sini. 

Baca Juga: BSD City Dukung Digitalisasi dengan Penerapan Fasilitas Berbasis AI

Selain rumah, Apartemen kini tengah menjadi hunian pilihan yang banyak digemari generasi milenial serta menawarkan berbagai keuntungan. Lalu, apa saja keuntungan memiliki hunian berbentuk apartemen di BSD City dan rekomendasinya?

1. Kemudahan Akses dan Infrastruktur

Dikenal sebagai lokasi yang strategis serta terkoneksi dengan jalan maupun tol yang berukuran lebar, BSD City memiliki lalu lintas yang lancar serta akses transportasi yang lebih mudah. Selain memiliki lokasi strategis dan jalan berukuran lebar, ada berbagai pilihan kendaraan yang bisa digunakan di BSD City secara gratis, yaitu BSD Link hingga bus listrik. 

BSD City juga memiliki sistem park and ride serta TOD (Transit Oriented Development) yang meliputi pembangunan serta pengembangan terminal atau stasiun, termasuk commuter line. Jika berkunjung ke BSD City, terdapat 2 stasiun commuter line atau KRL yang bisa menjadi pilihan, yaitu stasiun Cisauk dan stasiun Rawabuntu. Sistem TOD ini juga membantu banyak transportasi untuk terintegrasi dengan pengembangan daerah atau lahan sekitarnya

Baca Juga: Aerium Residence, Apartment “Pet-Friendly” Pertama di Jakarta Barat!

2. Terdiri dari Kawasan Hijau

BSD City mayoritas didominasi dengan ruang terbuka hijau yang memberi banyak manfaat bagi warganya. Suasana di sekitar kawasan hunian akan terasa lebih sejuk dan sehat. Selain memberikan suasana sejuk, ruang terbuka hijau juga meminimalisir polusi, sehingga memberikan manfaat positif bagi kualitas hidup masyarakat dengan lingkungan yang sehat.

3. Layanan Teknologi Terkini

BSD City menyediakan lingkungan, terutama perkantoran dengan akses jaringan internet yang cepat dan terkini. Provider internet dan telekomunikasi merupakan hal yang sangat penting bagi kawasan perkantoran. Alasannya, pergerakan layanan internet akan lebih mudah tersedia nantinya dengan fasilitas terbaik bagi pelanggan. Menyediakan kawasan perkantoran dengan jaringan internet cepat dan terkini, BSD City memiliki berbagai jenis perusahaan provider di sekitar yang tentu sangat menguntungkan karyawan untuk lebih melek terhadap teknologi. 

BSD City menjadi kota pintar yang memang menawarkan berbagai fasilitas, termasuk juga pusat perbelanjaan, pendidikan, kuliner serta kawasan hiburan. Tak heran, kawasan ini memiliki minat yang tinggi untuk menjadi hunian banyak orang. 

Selain hunian berbentuk rumah, Sinar Mas Land menawarkan hunian berbentuk apartemen yang dapat menjadi pilihan bagi Anda, yakni Casa De Parco dan Akasa Pure Living. 

Baca Juga: Hunian Ideal Masa Kini, Ini 3 Pilihan Apartemen Strategis di Jakarta

Casa De Parco

Apartemen modern dengan nuansa alam yang asri, Casa De Parco jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berlokasi di BSD City, apartemen ini menawarkan 4 tower dengan sky terrace dan sky lounge. Kawasan ini juga berhadapan langsung dengan Digital Hub, Biomedical Campus serta dekat Green Office Park. Sangat cocok bagi Anda yang bekerja di sekitar daerah tersebut.

img-bsd-train-station

Tak hanya kawasan kantor dan hiburan, apartemen Casa De Paco juga dekat dengan kampus ternama, yakni Universitas Atma Jaya dan Universitas Prasetiya Mulya. Aksesnya juga sangat mudah karena dekat dengan Tol Serbaraja yang berlokasi di samping AEON Mall.

Akasa Pure Living

img-bsd-train-station

Akasa Pure Living merupakan kawasan hunian apartemen di BSD City yang terdiri dari 3 tower utama, yaitu Tower Kirana, Tower Kalyana, dan Tower Kamaya. Apartemen ini berada di lokasi premium BSD City dengan lokasi yang strategis dan nilai investasi yang tinggi. Ada berbagai fasilitas modern terbaik yang disediakan oleh Akasa Pure Living, yakni Thematic Swimming Pool, Thematic Garden, Nursery Park, Discovery Park, BBQ Area, Children Playground, Fitness Center, Function Room, Sky Garden, Basketball Court, Foot Reflexology Park, Jogging Track hingga Bicycle Track.