img-bsd-train-station

Ruko menjadi bentuk properti yang kerap digunakan bagi suatu bisnis. Selain memiliki fungsi sebagai wadah aktivitas usaha bagi bisnis, ruko juga memiliki nilai investasi yang cukup menggiurkan untuk dijual kembali maupun disewakan. Berikut beberapa keunggulan ruko bagi bisnis dan berbagai rekomendasi bagi Anda dengan lokasi yang berada di BSD City!

1. Fleksibilitas Meningkat

Ruko menjadi wadah usaha dengan pilihan yang minim resiko karena bentuk dan fungsinya yang cenderung fleksibel. Anda dapat melakukan transaksi jual-beli di lokasi serta menjadi daya tarik pengunjung karena memiliki tempat fisik untuk dikunjungi. 

Baca Juga: Pilihan Ruko di BSD City, Solusi Tepat untuk Berbisnis!

2. Fungsional Sumber Usaha Jangka Panjang

Memiliki fungsi utama sebagai wadah aktivitas usaha bagi suatu bisnis, memiliki ruko bagi bisnis Anda dapat menjadi bentuk investasi jangka panjang. Dengan memiliki ruko sebagai tempat usaha, Anda dapat memiliki sumber penghasilan jangka Panjang dengan resiko minimal dalam pelaksanaan bisnis tersebut.

3. Minim Resiko

Memiliki ruko tentu meminimalisir terjadinya resiko karena fungsinya yang fleksibel. Hal ini tentu akan memberikan berbagai keuntungan bagi Anda, termasuk bisnis yang dijalankan.

Baca Juga: Konsep Green Living Residence di BSD City

4. Rekomendasi Ruko di BSD City!

BSD City dikenal sebagai smart city yang menawarkan berbagai fasilitas. Tak heran, kota ini sudah menjadi pilihan banyak orang untuk beraktivitas. Selain perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan hunian, terdapat berbagai pilihan ruko bagi Anda sebagai solusi tepat bagi bisnis Anda. Berikut beberapa rekomendasinya:

  • Cascade Studio Loft yang mengusung konsep Multi-Tenant Studio Loft dan menawarkan ruang fleksibel bagi bisnis Anda melalui berbagai ukuran pada setiap unitnya. Tempat bisnis Cascade Studio Loft terdiri atas 3 dan empat lantai, desain ceiling yang tinggi, column free serta area backyard yang menambah kesan luas dan nyaman.
  • Ruko Delrey Biztown BSD ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membangun usaha atau bisnis. Ruko Delrey memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas publik dan pusat perbelanjaan. Memiliki desain modern serta fungsional, ukuran ruko ini cukup luas dan dapat dimaksimalkan untuk bisnis Anda. 
  • Iconix Studio Loft merupakan ruko premium yang berlokasi di kawasan Prime Boulevard BSD City. Setiap unitnya terdiri dari bangunan 4 lantai yang dilengkapi dengan lift sehingga menciptakan kesan elegan, luxury, dan memberi fleksibilitas tinggi untuk mendukung berbagai aktivitas yang anda jalankan. 
  • The Loop merupakan ruko yang mengusung konsep modern elegan dan dilengkapi dengan fasad bangunan dengan kesan mewah bagi berbagai bisnis Anda. Ruko ini cocok untuk ragam jenis usaha seperti cafe, office, bakery, salon, boutique, beauty clinic, restaurant, dan ritel lainnya. Produk komersial The Loop memiliki 3 lantai yang dilengkapi fasilitas lengkap seperti lifestyle and community center plaza
  • Virginia Arcade merupakan ruko yang mengusung konsep shophouse dan plaza, desain bangunan Virginia Arcade dirancang kekinian dengan lifestyle serta bisnis yang menjadi satu kesatuan. Keunggulan virginia arcade selain berada dilokasi strategis, juga memiliki layout arsitektur trendy dan modern dimana dikembangkan menjadi bangunan tiga lantai yang multifungsi.
  • Taman Tekno X menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk dijadikan office, warehouse, workshop maupun showroom dalam satu unit. Sebagai pioneer kompleks pergudangan dengan sistem cluster yang tertata rapi, Taman Tekno X memiliki desain yang modern dan eksklusif. 
  • Enchante Business Park merupakan business center di BSD City yang sangat cocok Anda gunakan untuk bisnis kuliner, office space, dan berbagai bisnis retail. Setiap unit ruko terdiri dari proporsi yang elegan dan konsep arsitektur modern. Selain itu, konsep double-arcade dengan koridor yang terkoneksi pada Enchante Business Park menambah kesan luas ruko ini

Temukan berbagai pilihan ruko menarik di BSD City dengan mengunjungi website resmi Sinar Mas Land sekarang!