img-bsd-train-station

Kesibukan dan kepenatan sehari-hari ini membuat warga di BSD City butuh waktu untuk beristirahat dan berlibur. Salah satu destinasi liburan yang diminati warganya adalah destinasi wisata alam, yaitu ruang terbuka hijau atau taman.

BSD City  sendiri merupakan kota mandiri terstruktur yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur lengkap. Dalam hal ini, fasilitas seperti institusi pendidikan, pusat industri, perdagangan, perumahan dan ruang terbuka hijau tersedia di sini. Ruang terbuka hijau, atau yang biasa disebut taman, bukan hanya untuk penghijauan semata. Namun, ruang terbuka hijau tersebut juga menjadi destinasi wisata warganya. 

Baca Juga: BSD City Dukung Digitalisasi dengan Penerapan Fasilitas Berbasis AI

Untuk mengetahui apa saja taman di BSD City yang dapat Anda kunjungi, simak ulasan berikut ini!

1. Sakura Park AEON Mall

img-bsd-train-station

Destinasi satu ini cocok untuk Anda kunjungi saat sore hingga malam hari. Alasannya, Anda dapat melihat ribuan lampu taman yang telah menyala. Untuk bersantai dan menikmati keindahan taman bunga sakura, Anda hanya perlu masuk ke area AEON Mall. 

Untuk menikmati keindahan taman bunga sakura kamu hanya perlu masuk ke area Aeon Mall. Jika sudah selesai bersantai sejenak di taman, Anda bisa berbelanja atau sekadar nongkrong di dalam mall.

Baca Juga: Selain Grand Lucky, Ini 4 Fasilitas Baru BSD City Mendatang!

2. The Breeze

img-bsd-train-station

The Breeze memang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai. Mengusung konsep “Mall Without Walls”, kawasan ini menyediakan berbagai tenant makanan dan minuman yang bisa menjadi asupan selama Anda bersantai di The Breeze. 

Terdapat taman dan danau buatan yang bisa menjadi tempat bersantai bagi Anda. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis, lengkap dengan fasilitas penunjuk arah di setiap sudut kawasan ini.

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

3. Taman Kota

img-bsd-train-station

Taman Kota BSD cocok untuk bersantai karena memberi suasana nyaman dan nuansa asri dengan banyaknya pohon yang tumbuh di area ini. Bukan hanya memberi efek baik bagi kesehatan tubuh, lingkungan hijau di Taman ini juga membantu Anda menyejukkan hati dan pikiran. Terdapat juga fasilitas refleksi, seperti lintasan batu yang memiliki manfaat untuk memperlancar aliran darah.

Sama halnya dengan Taman Kota 1, Taman Kota 2 juga sangat cocok dijadikan tempat bersantai dengan suasana hijau yang sejuk sekaligus berbagai fasilitas pendukung lain seperti taman, kolam ikan, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Cafe di ICE BSD City, Tempat Nongkrong Santai dan Instagramable

4. The Green

img-bsd-train-station

Berada di area perumahan, The Green ini juga terlalu menarik untuk dilewatkan. The Green merupakan nama cluster perumahan di BSD City, dekat dengan pintu tol terakhir Tol Jakarta-Serpong. Suasana taman yang asri dilengkapi deretan pepohonan siap memberi kesejukan bagi Anda.

Menghabiskan waktu dengan sekadar bersantai di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan danau buatan, menyusuri pinggiran sungai yang dipenuhi pepohonan di sekeliling area.

Itulah beberapa rekomendasi taman di BSD City yang cocok untuk menjadi tempat bersantai bagi Anda dengan pemandangan asri yang bisa membawa berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Yuk, coba sekarang!