img-bsd-train-station

Tangerang, 5 November 2023 - Sinar Mas Land melalui program Smart Move menawarkan banyak pilihan properti di berbagai proyeknya, yakni Jakarta, BSD City, Balikpapan, Surabaya, dan Batam.

Program yang telah memasuki periode 3 atau fase terakhir ini diwujudkan sebagai stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti di tahun 2023. Apalagi, pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2023 tetap konsisten di angka 5%.

"Dengan adanya program Smart Move, kami juga berharap dapat mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan properti impian mereka tanpa harus khawatir dengan adanya kenaikan suku bunga," ujar Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta dalam keterangan tertulis, Senin (23/10/2023).

Periode program Smart Move dimulai dari tanggal 2 Februari-31 Desember 2023 yang terbagi dalam tiga tahap. Periode I dimulai Februari-Mei 2023, pada periode II pada Juni-September 2023, dan periode III pada Oktober-Desember 2023.

Baca Juga: Wujudkan Properti Idaman Melalui Periode Terakhir Smart Move 3!

Keuntungan Smart Move Periode 3

Di fase terakhir ini, Smart Move Periode 3 yang berlaku pada 1 Oktober - 31 Desember 2023 menawarkan masyarakat untuk membeli properti idaman dengan keuntungan seperti DP dibayarin sampai dengan 15% hingga cashback sampai Rp 150 Jutaan.

Terdapat berbagai pilihan produk yang ditawarkan dalam program ini, mulai dari rumah, apartemen, kavling hingga ruko. Untuk area Jakarta, Sinar Mas Land memiliki tiga apartemen mewah berlokasi strategis, yakni The Elements di Kuningan Jakarta Selatan, Aerium yang terletak di Taman Permata Buana Jakarta Barat, serta Southgate di TB Simatupang Jakarta Selatan.

Selanjutnya, ada rumah tapak, apartemen hingga kavling yang menarik untuk menjadi pilihan, seperti Smart City BSD City, seperti Alesha, Asatti, West Park, Freja, Yuthica, The Blitzfield, Anarta, Casa De Parco, The Eminent, Zena, Azura Starlight, dan Quantis.

Di area yang sama, Sinar Mas Land juga memiliki berbagai ruko, seperti Virginia Arcade, Autoparts & Kios Pasar Modern 2, ICE Business Park, serta Icon 5.

Smart Move Periode 3 Juga Berlaku Di Lokasi Berikut

Bagi Anda yang berdomisili atau tertarik memiliki properti berbentuk hunian di Cibubur, terdapat rumah tapak di Kota Wisata Cibubur, seperti Nashville, Bellwood, Visalia, serta Lumihous. Berbagai bisnis juga dapat dijalankan di lokasi ini, karena memiliki ruko modern, yakni Madison dan CommPark.

Berpindah ke kawasan Surabaya, Sinar Mas Land memiliki perumahan Wisata Bukit Mas dan apartemen Klaska Residence. Selanjutnya, tak kalah dengan daerah lainnya, Sinar Mas Land menawarkan klaster dan ruko modern yang berlokasi di Grand City Balikpapan. Ada klaster Pineville dan Hayfield sebagai pilihan hunian atau New Palladium, Golden Boulevard, serta A6 sebagai pilihan ruko modern bagi Anda.

Sinar Mas Land juga menawarkan kawasan yang cocok untuk investasi dan hunian terbaik di Batam, yakni The Nove Nuvasa Bay. Konsumen dapat membeli The Nove Landed House dan apartemen The Nove Kaina dan The Nove Kalani.

Kepemilikan produk Sinar Mas Land juga semakin dipermudah dengan kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 18 bank terpercaya di Indonesia.

18 Bank itu yakni Bank BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, OCBC NISP, BNI, Panin Bank, Bank Sinarmas, Maybank, UOB, BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI), Commonwealth Bank, CCB Indonesia, Bank Danamon, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Bukopin, dan Bank Woori Saudara.