img-bsd-train-station

Mengunjungi mall memang menjadi salah satu sarana hiburan bagi banyak orang. Selain membeli kebutuhan sehari-hari atau sekadar berbelanja, mall juga kerap menyediakan wahana bermain bagi si kecil. Bagi masyarakat BSD City, ada beberapa pilihan mall yang bisa Anda kunjungi. Berikut rekomendasinya!

Baca Juga: Eastvara, Mal Instagramable yang Segera Hadir di BSD City!

AEON Mall BSD

Mall ini tentu sangat familiar bagi warga BSD City. AEON Mall BSD ini dilengkapi dengan berbagai pilihan tenant untuk berbelanja, restaurant, food court, bahkan playground yang cocok untuk si kecil.

img-bsd-train-station

Salah satu daya tarik AEON Mall BSD adalah desain mall yang dibuat instagramable, termasuk Sakura Park yang berada di depan area parkir mal. Sakura Illumination Park merupakan taman sakura yang didesain dengan menggunakan ribuan lampu cantik menghampar di lantai. Lampu lampu yang gemerlapan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mampir dan berfoto.

Ajak juga si kecil untuk menikmati Magic Fountain yang bersebelahan dengan Food Culture. Di sini, si kecil bisa bermain bersama air mancur yang menari mulai dari pukul 12.00 – 21.00 setiap 30 menit – 1 jam sekali saat weekend dan pukul 17.00 – 21.00 setiap jam saat weekdays

QBig

Mall dengan konsep yang cukup unik, yakni one stop shopping dan diintegrasikan dengan bangunan kanopi raksasa. QBig memiliki tenant yang lengkap dari berbagai macam produk, termasuk supermarket untuk mendukung kegiatan Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari, tempat makan, pakaian hingga area bermain dan hiburan untuk keluarga. Di area tersebut ada deretan tempat duduk asri, hutan mini, kolam ikan koi dan riam air yang menyejukkan.

img-bsd-train-station

QBig sangat cocok menjadi tempat bersantai bagi Anda sambil menikmati berbagai sajian menu yang tersedia maupun wahana bermain disana. Mall QBig berlokasi di Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan

Baca Juga: AEON Mall BSD Tawarkan Kemudahan Belanja hingga Wahana Bermain!

The Breeze

The Breeze merupakan Mall without walls yang  memiliki berbagai variasi restaurant, cafe, food court, bioskop hingga supermarket. Tidak lupa juga, tempat ini cocok bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan dan ingin menghabiskan akhir pekan bersama karena lingkungan yang pet friendly! The Breeze menyediakan banyak spot foto maupun tempat duduk untuk pengunjung yang ingin bersantai sembari menikmati suasana yang ada.

img-bsd-train-station

 The Breeze memiliki akun media sosial Instagram, yakni @thebreeze_bsd yang dapat memberikan rekomendasi promo maupun info terbaru. Lokasi The Breeze berada di Jl. BSD Green Office Park Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

ITC BSD

img-bsd-train-station

Mall ITC merupakan destinasi favorit bagi mereka yang ingin membeli busana maupun fashion item lainnya. Mall ini menyediakan berbagai pilihan toko atau outlet menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Selain outlet fashion, ITC juga menyediakan food court dengan berbagai pilihan makanan maupun minuman yang siap menjadi destinasi bagi Anda sebagai pengisi daya setelah lelah berbelanja.

ITC BSD berlokasi di  Jl. Pahlawan Seribu No.12, Lengkong Wetan

Baca Juga: QBig BSD City, Sediakan Wahana Bermain yang Seru!

EASTVARA

img-bsd-train-station

Eastvara merupakan mal terbaru yang akan beroperasi di BSD City. Selain mengusung konsep yang unik, Eastvara nantinya juga akan menyediakan sejumlah spot foto instagramable.  Nantinya, EASTVARA akan terbagi dalam empat zona. Pertama, Urban Groove dengan desain interior sesuai selera anak muda, berisi beberapa tenant ritel yang diwarnai seni instalasi dan diperbaharui secara berkala. Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain warna-warni cerah yang diisi tenant F&B, fashion, serta pusat permainan anak. 

Ada pula zona Light Atrium, yakni arena bergaya panggung, lengkap dengan tenant kosmetik dan gawai terkini. Terakhir adalah zona Sunset Boulevard yang juga menyediakan tenant F&B berarsitektur khas budaya Asia. Pada sore hari, para pengunjung bisa menikmati panorama matahari tenggelam yang spektakuler. Tiap sudut mal pun menjanjikan spot yang instagramable dan cocok untuk Anda bagikan ke media sosial.

Itulah beberapa mall di BSD City yang bisa Anda kunjungi bersama teman, keluarga, dan kerabat dekat lainnya. Selain mudah diakses, berbagai pilihan mall tersebut menyediakan fasilitas menarik dan lengkap.