Enchante Residence dan Tanakayu menjadi cluster di BSD City yang meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards 2023, yaitu Best Prestigious Housing Region Tangerang & Surrounding dan Best Millennial Housing Region Tangerang & Surrounding. Golden Property Awards sendiri merupakan pencapaian tertinggi bagi setiap pelaku bisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan.

Enchante, Luxury Residence BSD City

Penghargaan Best Prestigious Housing Region Tangerang & Surrounding yang diberikan pada Enchante Residence tentu didasari oleh riset dan survei terlebih dahulu. Sama halnya dengan penghargaan tersebut, Enchante Residence menawarkan hunian dengan konsep luxury. desain berkelas, kokoh, dan mewah menunjukkan tema resor melalui tampilan fasad yang menawan. Menambah kemewahan yang ada, rumah tiga lantai Enchante juga dilengkapi dengan lift pribadi.

img-bsd-train-station

Bagian interiornya pun dirancang apik dengan mengutamakan kenyamanan tinggi untuk menunjang kenyamanan penghuninya. Dikembangkan di tanah seluas 5 hektare (ha), hunian mewah tersebut hanya tersedia 100 unit dengan tiga kategori unit hunian.

Pertama, tipe Opulence lebar 18 dengan luas tanah (LT) 558 meter persegi dan luas bangunan (LB) 760 meter persegi. Kedua, tipe Lavish lebar 12 dengan LT 295-360 meter persegi dan LB 480 meter persegi. Ketiga, Magnifique lebar 10 dengan LT 220-340 meter persegi dan LB 398 meter persegi.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih 7 Penghargaan di PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Ketiga tipe rumah Enchante Residence BSD itu menawarkan kenyamanan maksimal dengan masing-masing fungsi di setiap lantainya. Adapun lantai dasar yang dikhususkan sebagai service area untuk tamu dan dilengkapi master bedroom sebagai kamar tamu.

img-bsd-train-station

Lantai dua dikhususkan sebagai area untuk keluarga dan makan. Pada lantai ini terdapat sky balcony di bagian depan rumah. Sementara, lantai tiga didesain khusus sebagai area istirahat dengan tiga kamar tidur utama dan kamar tidur anak.

Berbagai fasilitas penunjang pun dihadirkan dengan konsep smart home, integrated security system, keamanan 24 jam yang didukung CCTV, luxurious clubhouse, dan jogging track.

Adapun fitur smart home yang dihadirkan berupa smart door lock, main gate with radio frequency identification (RFID), video door camera, wall pad wireless, smart lighting, smart closet, electric garage door, dan voice command.

Setiap unit juga dilengkapi fitur terkini demi menambah kenyamanan penghuni, mulai dari panic button to security office, lift makanan (dumbwaiter), triple kitchen, home elevator, multi-storage garage, spa bathroom lengkap dengan bathtub, dan area parkir luas.

Hunian mewah ini terletak di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan pintu tol AEON Mall BSD dan sejumlah fasilitas utama, seperti Sekolah IPEKA BSD, Prasetiya Mulya BSD, ICE BSD City, QBig BSD, Sinarmas World Academy, The Breeze, dan Eka Hospital.

Baca Juga: Terapkan Sustainable Development, Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Ajang ASEAN Energy Awards 2023

Mengenal Hunian Berteknologi, Tanakayu BSD City

Bukan hanya Enchante Residence, BSD City juga menawarkan cluster idaman, yakni Tanakayu. Mengusung konsep hunian “tropical modern resort”, Tanakayu menjadi kawasan hunian yang menggabungkan teknologi modern dan menyatu harmonis dengan alam. Tanakayu menawarkan kenyamanan hunian sekaligus menerapkan healthy living bagi penghuninya. Keunggulan inilah yang sukses menjadikan Tanakayu sebagai Best Millennial Housing Region Tangerang & Surrounding di ajang Golden Property Awards 2023. 

img-bsd-train-station

Tanakayu menawarkan varian cluster mulai dari cluster Jiva, Svani, Svadhi, Svasti, Chava, yang sudah dipasarkan bertahap sejak awal 2022 dan mendapatkan antusiasme pasar yang sangat baik. Saat ini yang baru dipasarkan dan merupakan cluster terakhir di Kawasan Tanakayu adalah Vasya yang menawarkan berbagai keunikan serta keunggulan fitur-fitur di dalamnya. Hunian Tanakayu Vasya BSD City merupakan rumah tiga lantai dengan luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 137 m2. Setiap unitnya memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua carport

img-bsd-train-station

Mengusung konsep  tropical resort, Tanakayu yang memiliki clubhouse bintang 5 dilengkapi fasilitas kolam renang, lounge, gym, production hall, children playground, outdoor working space serta jogging track yang akan terkoneksi ke Sport Club Tanakayu. 

Tertarik memiliki rumah mewah di Echante Residence BSD City atau hunian tropical modern Tanakayu? Dapatkan hunian impian Anda dan segera lakukan deal dengan ekstra benefit sesuai periode promo yang berlaku.

Untuk info  lebih lanjut, Anda dapat mengakses website Sinar Mas Land atau menghubungi call center (021) 53159000.