img-bsd-train-station

d

AEON Mall Kota Deltamas terletak di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, dan dikelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial. Cikarang sendiri merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara karena sudah ribuan pabrik dari berbagai negara hadir di sekitar wilayah Cikarang Barat hingga Cikarang Selatan. Beberapa industri yang ada di Cikarang adalah Delta Silicon Industrial Park, MM2100 Cikarang Barat, Kawasan Industri Jababeka, Bekasi International Industrial Estate (BIIE) atau Hyundai Industrial Park, dan East Jakarta Industrial Park (EJIP).

AEON Mall Deltamas resmi beroperasi, Jumat 22 Maret 2024.  Kehadiran mall ini semakin melengkapi gaya hidup modern masyarakat di Kota Deltamas, kini hunian di Kota Deltamas menawarkan akses mudah ke mall, berbagai fasilitas, dan kawasan industri terkemuka. Sebagai mall AEON terbesar se-Asia Tenggara, AEON Deltamas tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Berikut merupakan 6 daya tarik utama mall ini!

1. Konsep Mall

AEON Mall Deltamas mengusung konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment dengan menawarkan berbagai fasilitas hiburan serta pengalaman belanja bagi pelanggan melalui ragam pilihan tenants yang disediakan. Mulai dari fashion, hobby, food & beverage dan masih banyak lagi. Mall ini memiliki Forest Park, Forest Plaza, dan area hijau dengan total luas 20.000 m2 yang ditanami lebih dari 7.000 pohon.

Baca Juga: Berlokasi di Cikarang, Kota Deltamas Suguhkan Berbagai Properti untuk Investasi

2. Food Truck Festival

Sebelum masuk ke dalam area mall, Anda dapat melihat berbagai jenis makanan dan minuman yang tersaji dalam bentuk food truck. Ada ragam jenis makanan yang tersedia, termasuk makanan Jepang.

3. Wahana Bermain dan Bersantai

AEON Kota Deltamas dilengkapi dengan berbagai wahana bermain dan bersantai, termasuk area Jembatan Pelangi yang interaktif. Ada wahana yang juga cocok untuk si kecil seperti Kidzooona, playground Hooray, Kidzlandia, Funworld, dan masih banyak lagi! 

Sebagai Mall terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable cocok untuk kebutuhan foto media sosial anda yang diantaranya seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street. 

4. LED Besar

Papan reklame digital besar dan 3D juga akan memberikan hiburan berbeda karena pengunjung dapat menikmati berbagai konten video, berbagai teknologi mutakhir telah diperkenalkan, termasuk "Jembatan Pelangi" yang interaktif. Dengan menggabungkan konsep digital dan belanja AEON Mall Deltamas akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung

Baca Juga: Terbesar di Asia Tenggara, Berikut Fasilitas AEON Mall Deltamas

5. Supermarket dan Fasilitas Super Lengkap

Menyediakan supermarket, yakni AEON Store, Mall AEON terbesar se-Asia Tenggara ini juga menawarkan berbagai tenant mulai dari fashion, technology, food & beverage dan berbagai pilihan lainnya. 

6. EV Charging Station

Bagi Anda yang memiliki kendaraan dengan daya isi listrik, AEON Mall Deltamas menyediakan EV Charging Station yang tentunya dapat Anda gunakan. Stasiun Pengisian Mobil Listrik atau EVCS (Electric Vehicle Charging Station) merupakan satu tempat beserta peralatan untuk melakukan pengisian ulang daya pada baterai mobil listrik.

Nah, itulah beberapa daya tarik dari pusat perbelanjaan AEON Mall Deltamas yang berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang. Kota Deltamas sendiri merupakan township yang memiliki fasilitas super lengkap dan tengah menjadi incaran bagi banyak investor. Selain memiliki GIIC sebagai area industri terbesar, Anda dapat melihat berbagai pilihan hunian menarik melalui website resmi Sinar Mas Land!