img-bsd-train-station

Dalam menjalankan kehidupan, termasuk berbagai aktivitas dibaliknya tentu membutuhkan banyak hal untuk menunjangnya. Hal ini sering kita sebut sebagai kebutuhan sehari-hari. Ada banyak ragam jenis kebutuhan sehari-hari, mulai dari produk kebersihan, bahan makanan, atribut dalam rumah, dan sebagainya.

Kali ini, Anda akan diajak untuk mengetahui beberapa rekomendasi tempat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di BSD City!

1. AEON Mall BSD

img-bsd-train-station

Pusat perbelanjaan ini tentu sangat familiar bagi warga BSD City. AEON Mall BSD ini dilengkapi dengan berbagai pilihan tenant untuk berbelanja, restaurant, food court, bahkan playground yang cocok untuk si kecil.

Salah satu daya tarik AEON Mall BSD adalah desain mall yang dibuat instagramable, salah satunya di Sakura Park yang berada di depan area parkir mal. Sakura Illumination Park adalah taman sakura yang didesain dengan menggunakan ribuan lampu cantik menghampar di lantai. Lampu lampu yang gemerlapan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mampir dan berfoto.

Ajak juga si kecil untuk menikmati Magic Fountain yang bersebelahan dengan Food Culture. Di sini, si kecil bisa bermain bersama air mancur yang menari mulai dari pukul 12.00 – 21.00 setiap 30 menit – 1 jam sekali saat weekend dan pukul 17.00 – 21.00 setiap jam saat weekdays

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Kebutuhan Sehari-Hari di BSD City!

2. QBig BSD

img-bsd-train-station

Tempat belanja ini memiliki konsep yang cukup unik, yakni one stop shopping dan diintegrasikan dengan bangunan kanopi raksasa.

QBig memiliki tenant yang lengkap dari berbagai macam produk, termasuk supermarket untuk mendukung kegiatan Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari, tempat makan, pakaian hingga area bermain dan hiburan untuk keluarga. Di area tersebut ada deretan tempat duduk asri, hutan mini, kolam ikan koi dan riam air yang menyejukkan.

Baca Juga: Selain Grand Lucky, Ini 4 Fasilitas Baru BSD City Mendatang!

3. GrandLucky Superstore BSD 

img-bsd-train-station

Tempat belanja satu ini baru saja mulai beroperasi tahun lalu, tepatnya pada tanggal 22 November 2023. Meski begitu, GrandLucky Superstore langsung menjadi salah satu tempat belanja di BSD City yang ramai pengunjung karena menawarkan berbagai produk sehari-hari secara lengkap. Selain menjual produk yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari di area supermarket, Anda dapat menemukan sejumlah tenant yang menjual makanan seperti pizza, kue hingga minuman. 

Baca Juga: BSD City, Smart City dengan Teknologi Microsoft

4. Ararasa

img-bsd-train-station

Sering dikatakan sebagai pusat kuliner unik di BSD City, Ararasa juga menawarkan supermarket bagi Anda untuk sekadar membeli kebutuhan sehari-hari, yakni Market City. Seperti supermarket pada umumnya, Anda dapat menemukan berbagai produk seperti produk kebersihan diri, bahan makanan, buah-buahan hingga produk mainan untuk si kecil.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda kunjungi di BSD City!