img-bsd-train-station

Properti kini telah menjadi kebutuhan primer bagi seluruh manusia. Secara umum, penyebutan istilah properti ini merupakan tanah atau bangunan yang dimiliki oleh seseorang. Ada ragam bentuk properti, mulai dari hunian seperti rumah atau apartemen, kavling, bangunan komersil, dan sebagainya. Properti bukan hanya sebatas bangunan yang sudah berdiri kokoh, namun juga meliputi keterangan tanah dan juga gedung yang berdiri di atasnya.

Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan properti umumnya tidak akan terlepas dari perusahaan pengembang atau developer. Mempercayakan pilihan hunian atau properti pada developer dengan segudang prestasi merupakan langkah tepat untuk Anda jalani. Pasalnya, developer yang telah mendapatkan prestasi berupa penghargaan atau awards menambah kepercayaan konsumen, yakni membuktikan diri untuk terus konsisten membangun karya properti berkualitas melalui dedikasi, kualitas, dan pengalaman yang ditorehkan.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan West Village Business Park di BSD City

Tak Hanya Top Developer, Sinar Mas Land raih Berbagai Penghargaan Lainnya

Sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land telah terbukti mampu menghasilkan berbagai proyek berstandar tinggi sekaligus meraih sederet penghargaan.  Sinar Mas Land juga berupaya selalu relevan dengan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman.  Rangkaian proyek yang digarap mampu membawa Sinar Mas Land meraih titel Top Developer di berbagai wilayah Nusantara. Julukan Top Developer bukan tanpa alasan diberikan pada Sinar Mas Land. 

Melalui acara PropertyGuru Asia Property Awards 2023, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai Best Developer karena telah unggul dalam menyelesaikan berbagai proyek pengembangan residensial, komersial, retail, bisnis, dan perkantoran di Indonesia. Sebelumnya, Sinar Mas Land juga pernah meraih penghargaan pada kategori Best Developer di tingkat Asia dalam ajang yang sama pada 2021 lalu. 

Baca Juga: Raih Golden Property Awards, Ini Keunggulan Enchante & Tanakayu BSD!

Tak hanya itu, di sepanjang tahun 2023, Sinar Mas Land telah meraih 12 penghargaan di ajang Golden Property Awards dan 7 penghargaan di PropertyGuru Asia Property Awards 2023.

Berbagai prestasi yang telah diterima oleh Sinar Mas Land menunjukkan bahwa, titel Top Developer bukan hanya julukan semata, melainkan bukti dedikasi, kualitas, dan pengalaman dalam dunia properti.