Investasi properti tetap menjadi pilihan yang tepat, khususnya bagi generasi masa kini. Selain keuntungannya sangat menjanjikan, banyak investor yang menanamkan modalnya di bisnis properti untuk menyelamatkan pundi-pundi dari gerusan inflasi. Salah satu bentuk properti yang kian diminati untuk melakukan investasi adalah apartemen. 

Bagi Anda yang tertarik melakukan investasi properti berbentuk apartemen, BSD City dapat menjadi lokasi terbaik untuk investasi tersebut! 

Baca Juga: Hunian Ideal Masa Kini, Ini 3 Pilihan Apartemen Strategis di Jakarta

Pentingnya Investasi 

Apartemen kini menjadi salah satu primadona hunian selain rumah. Selaras dengan tingginya permintaan apartemen, hadir pula kesempatan untuk melakukan investasi apartemen. Seperti diketahui, harga apartemen akan terus naik, lantaran ketersediaannya tidak secepat pertumbuhan permintaan pasar.

Tak hanya itu, kenaikan harganya juga dipengaruhi oleh angka Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Permintaan apartemen kian melambung tinggi, bahkan ketersediaannya tidak secepat pertumbuhan permintaan pasar. Keuntungan investasi apartemen bisa diperoleh dari menyewakan atau menjual kembali hunian tersebut setelah beberapa tahun. 

Baca Juga: Aerium Residence, Apartment “Pet-Friendly” Pertama di Jakarta Barat!

Apartemen BSD City

BSD City memiliki berbagai fasilitas apartemen untuk menunjang kebutuhan masyarakatnya. Sebut saja, apartemen Casa De Parco dan Akasa Pure Living. Casa De Parco jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang memilih apartemen di BSD City.apartemen ini menawarkan 4 tower dengan sky terrace dan sky lounge. Kawasan ini juga berhadapan langsung dengan Digital Hub, Biomedical Campus serta dekat Green Office Park. Sangat cocok bagi Anda yang bekerja di sekitar daerah tersebut.

img-bsd-train-station

Tak hanya kawasan kantor dan hiburan, apartemen Casa De Paco juga dekat beberapa universitas terkenal di BSD City. Aksesnya juga sangat mudah karena dekat dengan Tol Serbaraja yang berlokasi di samping AEON Mall.

img-bsd-train-station

Sementara itu, Akasa Pure Living merupakan kawasan hunian apartemen di BSD City yang terdiri dari 3 tower utama, yaitu Tower Kirana, Tower Kalyana, dan Tower Kamaya. Berada di lokasi premium BSD City dengan lokasi yang strategis dan nilai investasi yang tinggi, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas modern terbaik yang disediakan oleh Akasa Pure Living, seperti Thematic Swimming Pool, Thematic Garden, Nursery Park, Discovery Park, BBQ Area, Children Playground, Fitness Center, Function Room, Sky Garden, Basketball Court, Foot Reflexology Park, Jogging Track hingga Bicycle Track.

Baca Juga: Kawasan Primadona, Ini Keuntungan Tinggal di Apartemen BSD City

Keuntungan Memiliki Apartemen di BSD City

Dikenal sebagai lokasi yang strategis serta terkoneksi dengan jalan maupun tol yang berukuran lebar, BSD City memiliki lalu lintas yang lancar serta akses transportasi yang lebih mudah. Selain memiliki lokasi strategis dan jalan berukuran lebar, ada berbagai pilihan kendaraan yang bisa digunakan di BSD City secara gratis, yaitu BSD Link hingga bus listrik. 

BSD City juga memiliki sistem park and ride serta TOD (Transit Oriented Development) yang meliputi pembangunan serta pengembangan terminal atau stasiun, termasuk commuter line.  BSD City juga menyediakan lingkungan, terutama perkantoran dengan akses jaringan internet yang cepat dan terkini. Tak heran, banyak perkantoran utama di area Jakarta yang mulai memilih BSD City sebagai lokasi baru bagi bisnis mereka.

Melihat keuntungan tersebut, apartemen di area BSD City dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk melakukan investasi jangka panjang. Anda dapat memilih apartemen Casa De Parco atau Akasa Pure Living untuk investasi tersebut.