img-bsd-train-station

AEON Mall BSD menjadi salah satu objek wisata sekaligus pusat perbelanjaan di BSD City. Mal satu ini memiliki fasilitas dan tenant yang lengkap, mulai dari fashion, kebutuhan sehari-hari, makanan hingga minuman. AEON Mall BSD juga terkenal akan restoran jepang yang menyajikan menu khas dengan cita rasa autentik.

Jika Anda memiliki rencana untuk berkunjung ke AEON Mall BSD, terdapat 7 restoran Jepang yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda coba. 

Baca Juga: 4 Makanan Khas Nusantara Andalan Warga BSD City!

1. On-Yasai Shabu Shabu

img-bsd-train-station

Sumber: onyasai.id

On-Yasai Shabu Shabu merupakan restoran Jepang di AEON Mall yang menyediakan layanan All You Can Eat (AYCE) Japanese Shabu-Shabu. Anda dapat memilih berbagai pilihan daging, sayuran, pelengkap lainnya hingga saus sesuai selera untuk dimasak dalam kaldu yang telah disediakan.

Ada pilihan paket AYCE yang bisa Anda pilih, seperti Standard Package, On-Yasai Package, dan Wagyu Package. Untuk menikmati hidangan di restoran ini, kisaran harganya juga bervariasi sesuai dengan paket yang Anda pilih.

Lokasi: GF Floor AEON Mall BSD City, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339, Indonesia

2. Menya Sakura

img-bsd-train-station

Restoran ini menyajikan aneka masakan ramen dan menu makanan Jepang lainnya. Sama halnya dengan restoran ramen lainnya, Menya Sakura tentu memiliki menu andalan yang dapat menjadi pilihan bagi Anda. Beberapa diantaranya, Tonkotsu Ramen, Tori-Shio Ramen, Tsukemen, dan Gyoza. Menya Sakura menyediakan menu halal dan non halal dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai 3, Ramen Village Jl. BSD Raya Utama, BSD

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

3. Zenbu

img-bsd-train-station

Sumber: zenbu.co.id

Zenbu merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan menu andalannya, yakni Mozaru. Mozaru sendiri merupakan kombinasi antara nasi dan Katsu yang dilapisi dengan keju mozarella. Menu ini umumnya akan ditambah dengan berbagai pilihan homemade sauce sesuai dengan selera Anda.

Beberapa menu lainnya yang dapat Anda coba, yakni Chicken Teriyaki Donburi · Beef Teriyaki Donburi, Salmon Teriyaki Donburi, Chicken Omurice, Beef Omurice, dan Chicken Yakimeshi Regular. Kisaran harga untuk menikmati makanan dan minuman di Zenbu adalah Rp 100.000 - 200.000/orang.

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai Ground Jl. BSD Raya Utama, BSD

4. Uchino Shokudo

img-bsd-train-station

Uchino Shokudo merupakan restoran jepang yang menyediakan Japanese set menu dengan nutrisi yang seimbang. Selain itu, Anda dapat menemukan berbagai menu, mulai dari appetizer, sushi, bento, donburi, curry rice, ramen hingga udon. Mengusung konsep Japanese Casual Dining Restaurant, Uchino Shokudo memiliki beberapa menu andalan seperti Gyoja sebagai makanan pembuka, Mackerel dan Saurey serta Green Tea Parfait sebagai dessert.

Dari segi harga, Anda dapat menyiapkan sekitar Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang untuk menikmati menu di restoran ini.

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai Ground Jl. BSD Raya Utama, BSD

Baca Juga: 7 Restoran Masakan Indonesia hingga Italia di The Breeze BSD City

5. Maison Tatsuya

img-bsd-train-station

Maison Tatsuya merupakan restoran yang menyajikan Teppanyaki Jepang dengan harga terjangkau. Interior yang nyaman dan kontemporer telah menjadi ciri khas restoran Jepang ini. Anda dapat memesan menu set maupun pilihan menu seafood, sayuran, yakimeshi, wagyu dan nasi goreng yang fresh.atau langsung memesan salah satu menu diantara 8 pilihan set menu teppanyaki.

Kisaran harga untuk menikmati makanan dan minuman di Maison Tatsuya adalah Rp 100.000 - 200.000/orang.

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai Ground Jl. BSD Raya Utama, BSD

6. Gyu Kaku

img-bsd-train-station

Restoran Gyu-kaku tentu sudah menjadi pilihan yang familiar bagi para penikmat AYCE. Selain menyajikan daging berkualitas, lezat dan sayuran yang melimpah, Gyu-kaku juga terkenal dengan dessertnya, yakni caramel pudding dan ice cream vanilla. Anda tidak harus memesan paket AYCE untuk menikmati makanan di restoran ini karena juga tersedia pilihan menu a ala carte atau lunch set.

Kisaran harga disesuaikan dengan menu yang Anda pilih. Gyu-kaku sendiri menyediakan Standard Buffet untuk dewasa IDR. 239.000++. Child/Senior: IDR. 159.000++ dan Premium Buffet untuk dewasa IDR. 429.000++. Child/Senior:IDR. 329.000++. 

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai Ground Jl. BSD Raya Utama, BSD

Baca Juga: 7 Restoran di BSD, Cocok untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga!

7. Ramen Village

img-bsd-train-station

Sumber: AEON Mall BSD

Ramen Village menjadi salah satu tempat di AEON Mall BSD yang menyediakan berbagai jenis restoran ramen. Beberapa diantaranya, Ikkudo Ichi, Seirock-Ya, Ichiro Ramen Market, Kazan Ramen, Ebisoba Ichigen, Hakata Men-Oh, dan sebagainya. Jika Anda sedang ingin menikmati variasi menu ramen, tempat ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Lokasi: Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai 3, Ramen Village Jl. BSD Raya Utama, BSD