img-bsd-train-station

Illustration Picture

Jika Anda berdomisili di Batam atau sedang mengunjungi kota ini, rasanya kurang pas kalo belum mengunjungi cafe khas di sini. Selain menawarkan berbagai menu menarik, 5 cafe di Batam ini memiliki tempat yang cozy dan cocok jadi pilihan bagi Anda untuk nongkrong bareng teman atau sekadar melakukan me time

1. Anchor Cafe & Roastery

Anchor Cafe & Roastery ini menawarkan nuansa santai dan cozy. Gaya country dengan suasana Amerika pada cafe ini cocok untuk jadi tempat nongkrong bagi Anda yang berdomisili di Batam.  Anchor Cafe and Roastery menyajikan aneka makanan dan minuman. Untuk menu makanan yang menjadi andalan, yakni All American Patty Melt serta Burger. 

Selain itu, ada berbagai menu appetizer, soup & salad, waffle, pancake serta beragam menu minuman mulai dari coffee based, chocolate, aneka teh, aneka lemonade, dan masih banyak lagi.

Anchor Cafe & Roastery berlokasi di Dermaga Culinary Paradise RF No. 11, Sukajadi, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Sinar Mas Land, Top Developer Indonesia dengan Segudang Prestasi

2. Tara House

Tara House menjadi salah satu cafe atau tempat nongkrong di Batam yang bisa menjadi pilihan bagi Anda menghabiskan waktu bersama kerabat. 

Ada pilihan menu masakan khas Indonesia hingga Western Food, seperti Sandwich, Burger, Nasi Ayam Bakar, Nasi Buntut, Spaghetti, dan Pizza. Tersedia juga berbagai menu minuman seperti, Lemon Tea, Lime Squash, dan So Soy Coffee.

Tara House berlokasi di Ruko Mahkota Raya, Blk. G No.10, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 

3. Lee’s Cafe & Bar

Lee’s Cafe & Bar merupakan destinasi populer yang sering dijadikan tempat nongkrong bagi masyarakat Batam. Cafe ini menyediakan berbagai sajian menu nikmat dengan suasana yang menyenangkan. Salah satu daya tarik utama dari Lee’s Cafe & Bar adalah suasana hangat dan nyaman ditambah dekorasi modern, namun tetap elegan.

Menu yang ditawarkan di Lee's Cafe dan Bar sangat beragam, mulai dari hidangan klasik hingga kreasi modern dengan sentuhan khas. 

Lee’s Cafe & Bar berlokasi di Blk. J, Jl. Komp. Penuin Centre No.1-2, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

4. Meilleur Cafe & Patisserie

Meilleur Cafe & Patisserie menjadi salah satu tempat nongkrong santai di Batam. Selain memiliki rating tinggi, cafe ini menawarkan suasana asik dan nyaman untuk menikmati ragam menu andalan, seperti kopi, teh, pastry, dan pasta. Ada pilihan menu dessert manis seperti Biscoff Yogurt Cheesecake, Choco Coffee Caramel, Matcha Adzuki, dan Premium Choux. Selain itu, ada pilihan menu olahan ayam dan daging sapi seperti Fried Rice, Chicken Cutlet, dan Black Pepper Grilled Chicken.

Meilleur Cafe & Patisserie berlokasi di  Komp. Ruko Palm Spring, Batam Centre, Jl. Palm Spring No.11 Blok C1, Taman Baloi, Batam Kota, Batam City, Kepulauan Riau

Baca Juga: Tak Perlu Keluar Rumah, Ini Cara Bayar Pajak Rumah Secara Online!

5. Atok’s Coffee 

Tempat nongkrong ini menyajikan ragam menu makanan, minuman serta jajanan tradisional seperti Bakso Mie Ayam, Roti Bakar Nougat, Risol, Lapek Singkong, Epok-epok, Talam, dan Onde Kacang. Bergaya ala kopi tiam, Atok’s Coffee memberikan pengalaman nongkrong yang tak hanya terjangkau, namun tetap cozy dengan berbagai fasilitas serta menu yang menggugah selera.

Atok’s Coffee berlokasi di Ruko Royal Sincom Blok.F No.18-19, Batam Center Batam 29461, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau