img-bsd-train-station

Menjadi salah satu bagian dari DKI Jakarta, Jakarta Selatan merupakan daerah yang kerap dipilih banyak orang sebagai tempat tinggal. Ada berbagai faktor yang mendasarinya, salah satunya lokasi yang strategis. Melalui artikel ini, Anda akan diajak untuk mengetahui kelebihan memiliki hunian di Jakarta Selatan serta rekomendasi hunian masa kini yang cocok dengan daerah tersebut.

1. Akses yang Mudah

Jakarta Selatan dikenal juga sebagai daerah dengan akses yang mudah karena berada di tengah kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang kerap memilih daerah ini untuk sekedar menempuh pendidikan lanjutan, melakukan wisata kuliner, berbelanja atau mencari hiburan.

Baca Juga: Aerium Residence, Apartment “Pet-Friendly” Pertama di Jakarta Barat!

2. Pusat Perbelanjaan, Kuliner, Pendidikan, Perkantoran, dan Hiburan

Kawasan ini menjadi salah satu daerah dengan pusat belanja, pendidikan, kuliner serta hiburan yang paling diminati oleh masyarakat, khususnya anak muda. Keadaan ini menyebabkan Jakarta Selatan membuka peluang yang besar bagi berbagai jenis investasi properti. Terdapat beberapa tempat hiburan yang ramai dikunjungi seperti Kemang, Blok M, Tebet hingga Kuningan. 

3. Ragam Pilihan Transportasi Umum

Jika menetap di Jakarta Selatan, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai transportasi umum yang akan memudahkan mobilitas Anda. Selain dilewati jalur kereta commuter line atau KRL, Anda bisa menggunakan transportasi umum lainnya seperti MRT, LRT, dan bus Trans Jakarta. 

Jika Anda tertarik memiliki hunian di Jakarta Selatan, apartemen dapat menjadi jawaban yang tepat dengan harga yang lebih terjangkau. Apartemen juga umumnya menyediakan fasilitas yang lengkap serta akses yang lebih mudah untuk mendukung mobilitas Anda. 

Baca Juga: Ajukan Cicilan Rumah? Pelajari Apa itu Rumah KPR dan Keunggulannya

Sinar Mas Land menawarkan 2 apartemen yang berlokasi di area strategis Jakarta Selatan untuk menjadi pilihan hunian bagi Anda, yakni Southgate Residence dan The Elements.

Southgate Residence

img-bsd-train-station

Berlokasi di New CBD TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence merupakan apartemen dengan fasilitas premium yang super lengkap. Southgate Residence menawarkan kehidupan harmonis melalui tiga tower eksklusifnya yakni Prime, Elegance, dan Altuera. Setiap tower dirancang baik itu bagi seorang profesional muda maupun keluarga, apartemen ini dapat untuk memenuhi beragam kebutuhan sesuai gaya hidup. Menariknya, Southgate terdiri dari lahan hijau hingga 60% dan hal ini dapat menunjang kehidupan yang seimbang dan sejahtera.  

Bukan hanya letaknya yang strategis, akses transportasi ke Southgate Residence juga sangat praktis. Apartemen ini terletak dekat dengan commuter line, Tol JORR, dan Bandara Halim Perdanakusuma, yang dapat memudahkan mobilitas berpergian. Selain itu, untuk kebutuhan sehari-hari, berbelanja, atau bersantai di mal, tak perlu jauh-jauh dilakukan, karena apartemen ini terintegrasi langsung dengan AEON Mall.

Tidak hanya itu, apartemen ini menawarkan keunggulan harga terjangkau dan konsep smart apartment menggunakan ekosistem pintar yang pastinya dapat mempermudah dan juga memberikan kenyamanan serta sentuhan kemewahan sesuai gaya hidup.

Baca Juga: Tetap Jadi Tren, Ini Keuntungan Memiliki Rumah Minimalis Modern

The Elements

img-bsd-train-station

The Elements merupakan apartemen yang berada di salah satu lokasi paling prestisius di Jakarta. Selain menjadi hunian nyaman dan cocok untuk gaya hidup serba cepat di Jakarta, apartemen ini sangat cocok sebagai produk investasi dengan prospek yang menjanjikan. Lokasi apartemen bisa diakses melalui 4 jalan, yakni Jalan HR Rasuna, Jalan Casablanca, Jalan Kuningan Mulia, dan Jalan Galunggung.

Apartemen yang berlokasi di Epicentrum, Jakarta Selatan ini memadukan desain elegan dengan fasilitas mewah yang ditawarkan. Hal itu menjadikannya sebagai hunian modern dan timeless dan memberikan kenyamanan rumah yang sebenarnya. The Elements terdiri dari 2 tower megah, yakni Tower Serenity dan Tower Harmony.

Tower Serenity menjadi tower paling premium, dengan unit yang dilengkapi private lift dan folding window balcony. Sementara Tower Harmony menyuguhkan unit dengan tata ruang luas. Apartemen The Elements siap huni, sudah tersedia Akta Jual Beli (AJB) dan foreign eligible to buy

Jadi, tertarik memiliki hunian yang mana?