img-bsd-train-station

Industri properti memang diproyeksi akan terus bertumbuh di sepanjang tahun 2024. Hal ini tentu didasari oleh adanya informasi mengenai Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) yang terus mengalami peningkatan. Melihat peningkatan tersebut, sejumlah strategi sekaligus insentif mulai disiapkan pemerintah untuk menjaga serta mendukung pertumbuhan industri properti. 

Sebagai pengembang properti tepercaya di Indonesia, Sinar Mas Land kerap menyiapkan sejumlah stimulus tambahan untuk mengajak masyarakat tetap melirik dan melakukan investasi dalam sektor properti di setiap tahunnya. Tak jarang, Sinar Mas Land memberikan subsidi DP hingga diskon puluhan juta sebagai bentuk upaya memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki properti impian.

Baca Juga: Sinar Mas Land, Top Developer Indonesia dengan Segudang Prestasi

Salah satu promosi yang ditawarkan, yakni program nasional dengan nama dan sejumlah promo yang berbeda di setiap tahunnya. Sebut saja Wish For Home sebagai program nasional di tahun 2021, Double Dream di tahun 2022, dan Smart Move di tahun 2023. Setiap program nasional ini memiliki berbagai promo dan jenis proyek menarik untuk ditawarkan. 

Kini, Sinar Mas Land kembali menghadirkan program nasional terbaru di tahun 2024, yakni Infinite Living. Mengusung tema memulai langkah baru untuk menjalani hidup tak terbatas, Infinite Living akan menemani Anda selama 3 periode hingga akhir tahun 2024.

Program Nasional Infinite Living Sinar Mas Land

Program nasional Infinite Living menawarkan keringanan harga yang maksimal untuk berbagai produk, seperti rumah, ruko, apartemen hingga kavling. Sama halnya dengan berbagai program sebelumnya, Infinite Living memberikan kemudahan cara bayar bagi Anda untuk membeli properti idaman, mulai dari hard cash, KPR/KTA/KPA. 

Baca Juga: Bukti Nyata Dedikasi, Kualitas, dan Pengalaman Sinar Mas Land

Proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Infinite Living ini tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. The Elements dan Southgate di Jakarta Selatan serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Produknya meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, dan ruko.

Melalui Infinite Living, Anda bisa mendapatkan diskon s.d. 26%, subsidi DP s.d. 20%, insentif PPN dan beragam promo menarik lainnya. Tak heran, Sinar Mas Land menjadi perusahaan pengenbang properti yang selalu menawarkan best promo dan berbagai benefit melalui program nasional yang diusung.