Ingin nongkrong di BSD City tapi bingung pilih destinasi? Kali ini, ada 7 rekomendasi tempat nongkrong yang cozy dan aesthetic. Bukan hanya cocok untuk nongkrong, 7 tempat ini juga menawarkan berbagai varian menu yang pastinya enak sayang untuk kamu lewatkan!

1. NOB Cafe

img-bsd-train-station

Bagi kamu pecinta pastry, khususnya Croissant, NOB Cafe menjadi pilihan yang tepat untuk tempat nongkrong kamu. Beberapa menu pastry andalan dari NOB Cafe, terutama Croissant, seperti Almond Butter Croissant, Cobbler Danish, Cheese Truffle Carbonara Croissant, Butter Croissant, Strawberry Shortcake, Canele, dan Muffin. NOB Cafe juga menawarkan berbagai pilihan pastry, kue, main course maupun minuman lain yang wajib kamu coba!

Bukan hanya dari segi sajian menu saja, NOB Cafe memiliki banyak spot foto cantik dan aesthetic yang pastinya cocok untuk kamu jadikan sebagai konten di media sosial, lho!

Baca Juga: Cafe untuk Ngopi Santai di BSD City? Ini 5 Rekomendasinya!

2. Croco by Monsieur Spoon

Kali ini kamu akan diajak hangout di Croco sebagai sub-brand dari Monsieur Spoon. Croco merupakan singkatan dari Croissant dan Coffee sebagai menu ideal bagi para pecinta pastry. Mendengar singkatan nama tersebut, kamu pasti langsung tahu menu andalan cafe ini, bukan?

img-bsd-train-station

Croco sendiri mengusung konsep bakery cafe yang menyajikan freshly baked Croissant, viennoiseries, dan pastry setiap harinya. Setiap pastry tersebut tentu sangat cocok dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in. Cocok banget buat jadi tempat nongkrong kamu dan teman-teman.

Selain variasi menunya, Croco by Monsieur Spoon yang berlokasi di The Breeze BSD City ini memiliki desain tempat dengan berbagai spot foto menarik, lho! Ambience cafe juga cocok banget untuk kamu jadikan tempat hangout dan bersantai sambil menikmati berbagai pilihan pastry yang tersedia!

3. Luco

img-bsd-train-station

Luco, coffee shop pertama di kawasan digital hub ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu santai dengan tenang karena berlokasi jauh dari jalan raya. Mengusung konsep outdoor, Coffee Shop mungil ini menghadirkan ragam menu drinks, food and beverage dengan harga yang terjangkau mulai dari belasan ribu. 

Bagi kamu yang bekerja atau melakukan aktivitas di sekitar Green Office Park (GOP), The Breeze, maupun Digital Hub, Luco dapat menjadi pilihan yang tepat untuk sekadar nongkrong dan bersantai sejenak. Beberapa menu yang bisa kamu coba, yakni Latte, Cappuccino, Green Tea, Pink Lychee Tea, Mango Tropical Tea hingga Coklat Klasik.

Lokasi: Knowledge Hub, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten

Baca Juga: 7 Restoran Masakan Indonesia hingga Italia di The Breeze BSD City

4. Paul Le Cafe

img-bsd-train-station

Paul Le Café adalah jenis gerai Paul yang dirancang lebih sebagai tempat untuk bersantai, minum kopi, dan menikmati makanan terutama patisserie bergaya Perancis.

Paul Le Café menawarkan interpretasi modern dari “art de vivre” Perancis dengan mengangkat makanan andalannya untuk dinikmati bersama kopi sesuai dengan konsep momen French gourmet, yaitu menempatkan kopi dan variannya untuk ditawarkan di setiap meja. Hal ini akan mengingatkan kita pada kebiasaan sehari-hari orang-orang di Perancis yang mampir ke gerai kopi untuk menyesap kopi sambil menikmati Croissant.

Beberapa menu pastry andalan yang wajib kamu coba di cafe ini adalah Tartelette Multi Fruit, Eclair Raspberry, Canele, Pain au Chocolat, dan Butter Croissant.

Paul Le Cafe berlokasi di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan. 

5. Kopi Domu

img-bsd-train-station

Kopi Domu Berkisah BSD namanya. Bukan sekadar tempat ngopi biasa, ambience yang ditawarkan memberi kenyamanan dan asri suasananya, cocok banget buat nongkrong! Pilihan menunya juga beragam, mulai dari coffee dan non coffee, pastry, snack ringan, dan main course yang wajib kalian cicipi. 

Baca Juga: 7 Restoran di BSD, Cocok untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga!

6.  El Primero 

img-bsd-train-station

El Primero, Cafe Dalam Toko Sepeda. Berkonsep modern minimalist, El Primero jadi incaran anak muda dengan konsep dan vibes yang tenang karena terletak di tengah pemukiman warga dan jauh dari jalan besar. Tak hanya interior yang menyegarkan mata, keberadaan toko sepeda di cafe ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Coffee Shop ini. 

Lokasi: Jl. Raya pagedangan Kp. Cicayur II No.28, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336

7. Togu Coffee

img-bsd-train-station

Coffee shop viral di area pinggiran BSD ini mengusung konsep homey dengan suasana asri. Suasana yang ditawarkan memberi kenyamanan bagi pengunjung untuk sekadar melakukan aktivitas Work From Cafe (WFC) maupun bersantai di tempat ini. 

Terdapat berbagai pilihan menu coffee khas daerah, snack, dan hidangan utama yang menjadikan Togu Coffee Roastery nyaman untuk dikunjungi. Jika Anda menyukai kopi dengan espresso based, beberapa menu yang bisa dicoba, yakni Togu Kopi Enak, V60, Coffee Latte, dan Coffee Caramel. Selain menu kopi, ada berbagai menu non-coffee yang wajib Anda coba, seperti Artisan Tea, Lemon Tea maupun Signature Tea. 

Snack dan makanan di Togu Coffee juga beragam dengan harga yang masih terjangkau. Itulah mengapa tempat ini cocok untuk dikunjungi  semua kalangan! 

Lokasi: Togu Coffee Roastery, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten