img-bsd-train-station

BSD City merupakan salah satu township di bawah naungan Sinar Mas Land yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari hunian, pusat hiburan dan perbelanjaan, sarana pendidikan, perkantoran, kemudahan akses serta transportasi. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian di BSD City, ada beberapa rekomendasi cluster yang bisa menjadi pilihan bagi Anda!

Baca Juga: Pilihan Ruko di BSD City, Solusi Tepat untuk Berbisnis!

Cluster Enchante

img-bsd-train-station

Enchante merupakan cluster mewah di BSD City dengan desain yang sangat aesthetic. Desain dan tampilan rumah ini terlihat simpel dan minimalis, namun tetap mengutamakan kesan yang elegan yang membuat pengunjungnya terkesima dengan desain dari cluster ini. Cluster ini memiliki konsep futuristik sehingga cocok untuk anda yang menyukai rumah dengan desain futuristik.

Cluster Enchante menyediakan rumah 3 lantai, 2 carport, dan 2 garasi yang membuat rumah ini tampak lebih luas. Rumah ini juga dilengkapi dengan privat lift yang menjadikan rumah ini menjadi lebih mewah. Di lain hal, perumahan Enchante juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya seperti clubhouse, kolam renang, jogging track, taman, dan keamanan 24 jam.

Cluster Aerra by Eonna

img-bsd-train-station

Cluster Aerra by Eonna BSD ini merupakan perumahan yang memiliki desain modern kontemporer Korea, sehingga cocok untuk Anda pasangan muda yang suka akan negara Korea.

Selain desain yang unik, rumah ini juga telah dilengkapi dengan smart home system yang memudahkan kita dalam keseharian. Terlebih lagi, Aerra by Eonna juga menawarkan berbagai fasilitas mewah yang bisa digunakan oleh penghuninya. Fasilitas tersebut seperti Jogging track, outdoor lounge, kids pool, guest Parking, swimming pool, dan club house.

Cluster ini hadir dengan tipe 8x16. Hal itu tentunya membuat para penghuninya merasakan memiliki rumah yang luas dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Jika Anda tertarik, silahkan langsung mengunjungi website resmi Sinar Mas Land.

Baca Juga: Kawasan Primadona, Ini Keuntungan Tinggal di Apartemen BSD City

Cluster The Zora

img-bsd-train-station

The Zora merupakan cluster mewah yang sudah terkenal di wilayah BSD. Perumahan The Zora menjadi perumahan dengan desain dan suasana seperti Jepang yang membuat penghuninya merasa nyaman dan tentram ketika tinggal di perumahan ini. Cluster ini juga berada di kawasan komersial sehingga penghuninya dekat ke wilayah area perbelanjaan.

Selain desain dan suasana yang menarik, Cluster The Zora juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren yang membuat para penghuninya nyaman untuk tinggal di wilayah tersebut. Teknologi smart home system menjadi salah satu fasilitas unggulan dari perumahan ini yang membuat penghuninya menjadi semakin mudah dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Perumahan The Zora juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang membuat penghuninya merasa aman ketika tinggal di wilayah ini.

Cluster Terravia

img-bsd-train-station

Cluster Terravia merupakan perumahan dengan konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan di BSD City. Mengusung konsep green and sustainable living, Terravia menjadi pilihan yang tepat sebagai hunian sehat, aman, dan nyaman untuk keluarga. 

Setiap unitnya juga dilengkapi dengan 8 smart features, yaitu terintegrasi dengan lingkungan hijau (+-2Ha), desain rumah Sustainable Tropical Modern yang exclusive, mewah, ramah lingkungan, dan berkelanjutan, terdapat Vertical Garden dengan pencahayaan matahari secara langsung yang mempercantik hunian, Ensuite Master Bedroom with Balcony memberi kenyamanan dan jadi pilihan tepat untuk bersantai, dilengkapi ruang tamu dan ruang makan yang luas, praktis dengan Smart Door Lock yang memberi rasa aman serta Air Purifier sebagai teknologi untuk menjaga kebersihan udara ruangan.

Area rumah setiap unit Terravia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti entrance gate, Communal Park, Stepped Seating Spots Concordia Lane, Outdoor Gym Serenita Lane, Lattea Park yang terdiri dari Collaboration & Working Pods, Children Arcade sebagai pilihan terbaik bagi si kecil untuk bermain, dan jogging track Green Pathway.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner di Rans Nusantara Hebat BSD City!

Tanakayu Vasya

img-bsd-train-station

Cluster Tanakayu Vasya merupakan perumahan milenial di kawasan West BSD. Kawasan ini merupakan pengembangan kota masa depan BSD. Cluster Tanakayu Vasya BSD sebagai hunian tropical resort, dilengkapi dengan fasilitas modern & sehat, outdoor working space dengan wifi public, jogging track dengan suasana resort dan clubhouse bintang 5 Tanakayu yang dilengkapi fasilitas kolam renang, lounge, gym, production hall, children playground.

Lokasi Cluster Tanakayu Vasya juga dekat dengan sekolah dan pusat perbelanjaan seperti Branchsto, Mall Q-Big, ICE BSD CITY, AEON Mall BSD, BPK Penabur School, & Genesis Global SchoolTheme Park Cimory, K-Town, dan Central Commercial

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian di BSD City, ada berbagai cluster menarik lainnya yang dapat menjadi pilihan bagi Anda. Silahkan mengunjungi website resmi Sinar Mas Land untuk informasi cluster lainnya!