img-bsd-train-station

Lagi nyari tempat nongkrong di Surabaya tapi bingung pilih destinasi? Kali ini, ada 5 rekomendasi tempat nongkrong yang cozy dan bikin betah untuk Anda. Bukan hanya cocok untuk nongkrong, 5 tempat ini juga menawarkan berbagai varian menu yang pastinya enak sayang untuk kamu lewatkan!

Baca Juga: 6 Cafe Aesthetic di Surabaya, Cocok Buat Ngopi Sambil WFC!

1. BlackBarn Cafe

img-bsd-train-station

BlackBarn Coffee menawarkan bangunan layaknya rumah Belanda kuno yang didominasi dinding berwarna cokelat dan memberi suasana lebih relax. Cita rasa kopi yang kental dengan ragam pilihan menu lainnya. Harga menu di BlackBarn Coffee ramah kantong dengan akses wifi yang pastinya cocok untuk menjadi tempat nongkrong Anda bersama kerabat. 

Beberapa menu yang bisa Anda coba, yakni Red Velvet Blended, Latte, Fish & Chips, Cappuccino, Mac & Cheese, dan berbagai menu lainnya.

BlackBarn Coffee berlokasi di Jl. Untung Suropati No.79, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

2. Libreria Eatery

img-bsd-train-station

Tempat nongkrong dengan dua lantai ini memiliki interior menarik dengan rak yang dipenuhi tanaman kaktus. Seperti namanya, cafe ini memiliki rak-rak yang dipenuhi berbagai buku hingga book corner dan bisa dijadikan tempat nongkrong asik bagi book addict. Selain penuh dengan buku, Anda bisa menikmati ragam pilihan menu yang disajikan, seperti aneka kopi dan cake serta main course seperti pasta.

Libreria Eatery berlokasi di Jl. Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

Baca Juga: Berkunjung ke AEON Mall BSD? Coba 7 Restoran Jepang Ini, Yuk!

3. Communal Coffee & Eatery

img-bsd-train-station

Communal Coffee & Eatery terdiri dari 2 lantai dengan desain interior yang aesthetic, namun tetap cozy.  Di lantai 1 Anda akan menemukan mural di beberapa bagian dinding, sedangkan di lantai 2 ruangnya lebih luas. Di lantai ini, nuansa alami lebih terasa berkat dekorasinya yang serba hijau.

Anda bisa mencoba berbagai pilihan menu andalan, seperti Black Burger. Roti burger ini berwarna hitam dan dilengkapi dengan keju, daging, sayur, dan juga kentang. Anda bisa juga mencoba Lemon Butter Crispy Dory, yaitu ikan dori yang digoreng crispy disertai kentang, sayur dan tentunya buah lemon.

Communal Coffee & Eatery berlokasi di Jl. Kertajaya Indah Tengah No.24, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

4. Ludic Cafe

img-bsd-train-station

Ludic Cafe merupakan salah satu kedai kopi yang hits dan memiliki beberapa outlet di kota Surabaya. Ludic Cafe mengusung konsep kekinian yang memanfaatkan bangunan beraksen art-deco peninggalan Belanda yang dipadukan sentuhan modern. 

Pilihan menu di Ludic Cafe cukup beragam, mulai dari main course yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Ludic Cafe berlokasi di Tunjungan St No.30, Genteng, Jl. Raya Kendangsari No.97, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo,, dan Jl. Sukosemolo No.8, RW.9, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Investasi Properti Terus Meningkat, Ini Ragam Pertimbangannya!

5. Our Bar Surabaya

img-bsd-train-station

Jika Anda mencari tempat nongkrong berjenis bar, Our Bar Surabaya ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini juga menyediakan berbagai minuman dan makanan baik halal maupun non halal. Beberapa minuman yang disediakan, yakni cocktail, mocktail, juice, kopi, bir, dan sebagainya.

Our Bar Surabaya berlokasi Jl. Embong Cerme No.17, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur